Obat Gemuk   
 ObatGemuk.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Mari diskusi tentang obat gemuk

Selamat membaca. Anda juga bisa memberi komentar!

Raoza analis ¢ Rabu, 23 September 2009 | 14:07 WIB
Obt manjur buat gmuk tnpa efek samping paan?
danish Sabtu, 26 September 2009 | 20:23 WIB
saya punya masalah dengan badan yg tdk kunjung jg gemuk padahal sy sdh
coba berbagai macam obat..apa obat yg bagus supaya badanku cepat
gemuk.
thanks b4
narez aula fitri andini Selasa, 13 Oktober 2009 | 12:18 WIB
sehabis melahirkan BB saya turun 15 kg,saya sudah melakukan berbagai
cara supaya bs gemuk,pdhl sdh 2thn yg lalu sy melahirkan 
tlng dong ksh solusi
BB sblm hamil 43
sesudah hamil 52
setelah melahirkan 37
rina nur hayati β Selasa, 13 Oktober 2009 | 12:20 WIB
apakah operasi caesar berpengaruh terhadap BB seseorang?pasalny
setelah operasi caesar BB saya turun drastis,dan sampe skrg sulit bgt
bt ngebalikin lg.tlng dong saran ny
sblmny mksh
Waty Þ Rabu, 14 Oktober 2009 | 12:34 WIB
Obat gemuk yg manjur tnpa efek smping apa dan cepat khasiatnya?
rian ¢ Sabtu, 17 Oktober 2009 | 01:22 WIB
apa benar steroid bisa mempercepat perkembangan tubuh?
kalau benar, di mana saya bisa dapatkan? soal nya sya udah puas makan
obat penambah berat badan dan minum susu pengemuk. tpi hasil nya nol..
tolong ya di jwb
dio θ Minggu, 18 Oktober 2009 | 10:48 WIB
mf blh kn ay nimbrung,gn pengalaman ay uda hmpr 10 thnanlah knsmsi
obat gtan,tp ay cm knsmsi pronicy dn decametason aj,tp hsl nya lmyn.ya
gt klo g mnm lg sst deh tu bdn,jd ampe skrng ay mw cr tau obat gmk bdn
yg permanen gt,kr2 ad ga ya yg tau?,tp jji y jgn ay disrh hncrkan
sarang lebah looo....
bahron Jumat, 23 Oktober 2009 | 20:07 WIB
saya ingin gemuk badan apasih yg baik untuk saya makan.tapi jgn ada
epek sampingnya bagi kesehatan saya.
Gunawan @ Selasa, 17 November 2009 | 08:57 WIB
Gimanna sich caranya biar badan cepat gemuk, tanpa efek samping?
Gunawan Þ Selasa, 17 November 2009 | 09:39 WIB
Gimanna sich caranya biar badan cepat gemuk, tanpa efek samping?
Ronald Sabtu, 21 November 2009 | 22:50 WIB
Saya ingin sekali gemuk, tetapi tidak pernah bisa, padahal saya sudah
mencoba berbagai macam makanan yang berkolesterol, berlemak dan yang
dapat membuat gemuk dan obat yang dapat membuat gemuk tetapi tetap
saja tubuh saya tidak bisa gemuk. 
Apakah anda tau solusinya ??? Thanks
yossitrixie Selasa, 8 Desember 2009 | 14:20 WIB
Mau sharing, Mau gemuk? bisa coba obat cina herbal samyun wan. saya
sudah konsumsi lebih dari 10 tahun, berat badan stabil, badan sehat,
sinusitis reda, nafsu makan oke.. tertarik? sms 083890053355 atau
kunjungi www.yossitrixie.blogspot.com.  trims.
linanaso γ Senin, 21 Desember 2009 | 13:19 WIB
akuigintayagimanacaragemukdanwajabiarcantik
linanaso γ Senin, 21 Desember 2009 | 13:21 WIB
obatapaygbuwattubuhgemukdanwajahcantik
NIRHA Sabtu, 26 Desember 2009 | 20:08 WIB
Brat bdan trun drastis stlah tifus d+ krj keras
rony % Minggu, 27 Desember 2009 | 13:01 WIB
mau tau obat paling ampuh utk menambah berat badan tanpa efek samping
rina Selasa, 26 Januari 2010 | 23:37 WIB
obat apa yang buat badan gemuk dan sehat dan wajah cantik
ditha ariyani ® Kamis, 28 Januari 2010 | 15:27 WIB
aku dari kecil kok ga gemuk2 ea..padahal dulu aku sering bgt makan ma
ngemil tp tetep ja ceking..help me dunk......
ditha ariyani ® Kamis, 28 Januari 2010 | 15:27 WIB
pgen gmukkkkk
ditha ariyani ® Kamis, 28 Januari 2010 | 15:28 WIB
pgeeenn gemukkkkkkk
lia Senin, 1 Februari 2010 | 18:44 WIB
saya punya masalah dengan berat badan saya..gmn supaya bisa gemuk tp
sehat.dlu pernh minum obat gemuk tp yang gemuk cuma wajahny aja trus
gk konsumsi brp hari langsung kurus lagi
jojo ΠSabtu, 6 Februari 2010 | 04:47 WIB
ap ya obat_a spya bdan aq bs sdkit brisi...............

tlong saran_a ya...........\

tp aq ska bgdang ne..........
T.badrul rizal ΠSabtu, 6 Februari 2010 | 04:49 WIB
bdan aq mkin hri mkin tggal aja ne...........
smpai2 clna g tau rus pkek gmn.......
da g obat y bkin aq gemuk
orang gila ΠSabtu, 6 Februari 2010 | 04:52 WIB
ronal.................cba dech sx ja mnum baygon psti kmu akn
gemuk.............
d jamin khsiat_a.........
daboy007 β Senin, 8 Februari 2010 | 00:24 WIB
rasun tikus.........
wkwkwkwk
memed Kamis, 11 Februari 2010 | 07:41 WIB
     
dah nyoba berbagai macam cara, tp badan tetep segini2 aj..
ada obat yang manjur lainnya g?
dah pernah jg nyoba minum sam yun wan..
tp cm bikin ngantuk doank..

     
memed Kamis, 11 Februari 2010 | 07:43 WIB
dah fitness..
nyoba obat2 tradisional..
nyoba minum vitamin apalah itu..
nyoba minum susu banyak2..

sekarang malah kena asam urat padahal tinggi 175cm

berat badan cm 48kg..

dah bosan kurus terus..

ada cara yang manjur k???
yudie buffon σ Kamis, 11 Februari 2010 | 17:36 WIB
pingin gemuk tapi berotot! gimana caranya
vian Kamis, 11 Februari 2010 | 19:14 WIB
gimana cara cepat biar gemuk tampa efek samping, apa ada obat yg pas?
sofiana Jumat, 12 Februari 2010 | 16:57 WIB
knp ya aku gemuk, tp cma prutny aj.
ap  krn setlah mkan langsung tdur????
sherin χ Jumat, 12 Februari 2010 | 17:59 WIB
kok sya gak gmuk2 ya
Sela Sabtu, 13 Februari 2010 | 20:29 WIB
Gmna cranya spaya bdan sya cpat gemuk,apa obat nya yg tanpa efek
samping?
Dhewi ω Senin, 15 Februari 2010 | 17:41 WIB
Gmna yach crx gemuk aq dh cpek ky gni truz pcr aq tnggal mrah" truz
krn bdanq ky gni.
AGUS Selasa, 16 Februari 2010 | 11:38 WIB
MAU GEMUK
AGUS Selasa, 16 Februari 2010 | 11:39 WIB
MAU NAMBAH BERAT BADAN
ayu £ Senin, 22 Februari 2010 | 10:35 WIB
saya kepengen badan saya stabil....org blng berat badn sy dbw
normal...umur sy 19 thn tp brt bdn sy hanya 35....duh adakah obt yg bs
kukomsumsi agr berat badanku mnjd stabil...???????
tami Selasa, 23 Februari 2010 | 16:20 WIB
bagai mana cara kita cepat gemuk.solusi apa ya.
martha $ Rabu, 24 Februari 2010 | 17:27 WIB
q png bngt gemuk tp yg g da efek samping na
brat q 40 n ttggi q 160

pa dunk obat gemuk yg bagus n proses na cpet bngt
bntu q duuuuuuunk
Sela Senin, 1 Maret 2010 | 14:18 WIB
Gmana'y cara'y pengen gemuk.klo garus pake obat obat apa yg ga da efek
sampingnya pengen yg alami gicyu
gelora Selasa, 2 Maret 2010 | 11:06 WIB
bahai mana cara untuk membuat tubuh gemuk di usia 5o tahun ke atas
gelora Selasa, 2 Maret 2010 | 11:08 WIB
bagaimana cara untuk membuat tubuh gemuk di usia 5o tahun ke atas,cara
alami .trimakasih
lia $ Rabu, 3 Maret 2010 | 18:36 WIB
mau gemuk caranya gmn?
lia $ Rabu, 3 Maret 2010 | 18:36 WIB
mau gemuk dong..........cape krus.pgen ngerasain gemuk
RICCA © Jumat, 12 Maret 2010 | 23:44 WIB
SAYA INGIN GEMUK TP SEHAT
Jordy ¢ Kamis, 18 Maret 2010 | 22:44 WIB
Gw kpengen bgt Gmuk Tpi Gmna Cranx ya 
chasman Þ Minggu, 28 Maret 2010 | 21:20 WIB
sy pengen gemuk tapi caranya?
haloooo Selasa, 30 Maret 2010 | 22:11 WIB
halooo nma saya argan saya pgn gemuk neh....???
apa obt yg bgus yah?? tpi hrga murah
trimaksaih
GKP Rabu, 31 Maret 2010 | 18:43 WIB
Halo sobat... Yg pengen gemuk bs minum ginseng kianpi pil. Asli manjur
banget. Cari info detilnya ke www.indoherb.co.cc
GKP Rabu, 31 Maret 2010 | 18:51 WIB
Ginseng kianpi pil hanya 60.000 perbotol isi 60 capsul. Hub.
081511000237
maugemukcom θ Kamis, 8 April 2010 | 11:31 WIB
khas untuk mereka yang kurus sahaja MauGemuk.Com
badrul rizal σ Kamis, 8 April 2010 | 22:21 WIB
PENGEN GEMUK...

GIMANA CARANYA YA...???/

KASIH SOLUSI DONK...!!!!!!!!!tapi jangan ngejek ya
cumi Sabtu, 10 April 2010 | 12:04 WIB
obat gemuk badan tanpa efek samping pa ya.......?
gmna se cara na?
gemuk na yang standar gtu...........
JN Minggu, 11 April 2010 | 21:27 WIB
Mampir yukk ke site ku.. ada solusi untuk yg ingin gemuk .

klik : http://marimasuk86.multiply.com
sms only : 085695823283

silahkan..   
JN Minggu, 11 April 2010 | 21:29 WIB
mampir site ku yukk... ada solusi untuk yg ingin gemuk

klik : http://marimasuk86.multiply.com
sms only : 085695823283
tyeti Rabu, 14 April 2010 | 10:15 WIB
aku gi cari obat gemuk ni.....ada ga sich tg twu......?
wilda Sabtu, 17 April 2010 | 10:15 WIB
aq seorang ibu RT(rmah tngg), suamiq sering ngolokin aq krn poster
tubuhq, aq pendek n krus jd klo d lihat msih kyak anak anak kcil. da
g' sihhh obat gemuk tp g' beresiko dan muka klihatan muda
ien ¤ Sabtu, 17 April 2010 | 22:11 WIB
sy pengen bgt gemuk, gmn carax? obat apa yg aman dikonsumsi tanpa efek
samping?
GKP Sabtu, 17 April 2010 | 22:17 WIB
Obat gemuk paling murah hanya di indoherb.co.cc 
Ginseng kianpi paling murah hanya d indoherb.co.cc
Dicari agen di seluruh indonesia. Hub: 081511000237
lin $ Senin, 26 April 2010 | 19:42 WIB
apa mungkin anda bisa kasihtau aku obat cepat gemuk,dari duluaku
pengen gemuk.
RAHMAT Selasa, 4 Mei 2010 | 17:50 WIB
CARA BIAR CEPET GEMUK GIMANAYA?TAPI AKU MAU YANG PRAKTIS,JANGAN YANG
TERLALU MENGHABISKAN MAKANAN
RAHMAT.SYAFAAT Selasa, 4 Mei 2010 | 17:52 WIB
CARA BIAR CEPET GEMUK GIMANAYA?TAPI AKU MAU YANG PRAKTIS,JANGAN YANG
TERLALU MENGHABISKAN MAKANAN
hadipurwanto £ Rabu, 5 Mei 2010 | 10:24 WIB
aku pngen gmuk,ni tbuhku krus banget..........
rahmat ¤ Senin, 10 Mei 2010 | 19:01 WIB
Mau langsing dan sehat jawabnya ada di www.body-sexy.com
Chandra setiawan @ Minggu, 16 Mei 2010 | 15:15 WIB
Gimana nih supaya berat badan aq ideaL..?
Tinggi Aq 180 berat bdan cuma 51kg gak ideal bngetkan.?
Gimana cara yg ampuh biar aq jd gemuk.. Pdhal udh cuba minum obat
gemuk+ susu+ngemil tp gk ad perubhan.. Tulung bantu dong..? Aq malu
nih ama temen2
Chandra setiawan @ Minggu, 16 Mei 2010 | 15:20 WIB
Bagi anda2 yg ingin membantu saya buat gemuk ke badan Xmx ke n0 ini yh
085664693763(serius ini jgn pd bercanda)
Dilarang miscall..
hendra £ Selasa, 18 Mei 2010 | 13:13 WIB
adakah obat gemuk yang tidak ada efek sampingx.....???saya pengen
bangat gemuk....bagaimana cara nya......,,,,
Waesul Qurni λ Jumat, 21 Mei 2010 | 22:31 WIB
Apakah ada Obat Gemuk dengan harga terjangkau, tanpa ketergantungan
dan  tanpa efek yang berbahaya ???
hadinata θ Sabtu, 22 Mei 2010 | 02:18 WIB
gmn cara mau belinya?
hadinata θ Sabtu, 22 Mei 2010 | 02:20 WIB
aku pingin bgt beli
Ega Sabtu, 22 Mei 2010 | 21:31 WIB
Nurie ΠMinggu, 23 Mei 2010 | 21:38 WIB
Aq pgin kurus yg gemuk.,wkwkwk
anna Ω Senin, 31 Mei 2010 | 14:38 WIB
gmnasi  caranya bisa gemuk..padaahal udah mkan banyak tidur tetap aja
kurus...beri tahu donk obatnya
INDOHERBACO Minggu, 13 Juni 2010 | 15:59 WIB
Halo sobat semua... ni saya jual obat gemuk namanya GINSENG KIANPI
PIL, obat ini di buat dengan herbal dan hasilnya luar biasa. obat
gemuk Ginseng Kianpi Pil tidak saja di gemari oleh orang indonesia,
obat gemuk ini juga sangat populer di Negara-negara luar seperti
Lebanon, Dubai, Canada, Angola, Denmark dan Bulgaria. Lho ko tau? ya
tau dong... soalnya saya mensuplie kesana. yang berminat bisa
menghubungi saya di :
081511000237/ elfredho@yahoo.com
azies Rabu, 16 Juni 2010 | 01:21 WIB
badan udah kurus , ssah tdr lg ,? Tiap mlm krja ny bgadang ja, ada
solusi kah??
SARAN λ Rabu, 16 Juni 2010 | 17:06 WIB
MAU kasih aja. gue coba sendiri nih obat. Sebelumnya berat gue 55
terus setelah obat ini gue konsumsi berat gue jadi 75 kg dalam waktu
satu bulan. Ada tips dan trik buat optimalkan hasil gemuk kita. aman
tanpa efek samping (kalo produk lain pernah gue coba cuma kepala aja
terlihat gemuk) cobalah
sandra α Jumat, 18 Juni 2010 | 14:45 WIB
waduh..pengen bngt gemuk nich.
t-160 b-40
dlu c sempet mnum samyumwan cma pas dah g d konsumsi dah urus lagi
pengen gemuk lagi ada yg tau gak mnum n caranya gmana??
Ayu σ Senin, 21 Juni 2010 | 13:09 WIB
Itu pil beneran y?
Ada efek samping'a g?
Truz klo dah komsumsi obat itu ge, kurus ge g?
devy Minggu, 27 Juni 2010 | 01:36 WIB
qu pngen gemuk yak dlu...
bdan qu brisi,,,,
cl4ra ¢ Jumat, 2 Juli 2010 | 10:12 WIB
w pngen bget nech br gemuk.. c0z cw0k w jg gemuk bgt..sdgkn w kurus
bgt,kecl lg.. tlng bant w sech..ob4t ap yg bsa bkn bdan w gemuk or
gendt.. n susu ap yg bs bt bdn gemuk.. kalo ada c4ll w yah.. i'm
please..08815669390..thnx.
edi $ Senin, 5 Juli 2010 | 14:50 WIB
saya dari dulu sampai menikah kok berat badan saya nggak nambah saya
bingung nih kepingin gemuk tapi takut efek sampingnya...ada nggak
suplemen alami yang  bisa bikin badan gemuk...kalau ada sms saya ke
no..085263304028 thanks ya...
rani Kamis, 8 Juli 2010 | 18:21 WIB
ada yg tau ngk cr gemukin badan!!!q dh mnum kianpi n susu penggemuk tp
nol (o)hasil???ada ngak obat to pil yg lbh manjur 
rahman hidayat ΠMinggu, 11 Juli 2010 | 18:11 WIB
putra saya selalu makan gak nafsu bagaimana secara mau makan sampurna
dan bisa gemuk
rahman hidayat ΠMinggu, 11 Juli 2010 | 18:13 WIB
rheny γ Rabu, 14 Juli 2010 | 22:16 WIB
dah bbrp bulan ini aq konsumsi susu penambah berat badan tp gak da
perubahan malah aq tambah kurusss... help mee 
alfredho Sabtu, 17 Juli 2010 | 06:54 WIB
Kalo ada yang mau gemuk dan udah minum ginseng kianpi tp ko tidak ada
perubahan? nah ini perlu di tanya lagi, yang diminum KIANPI yang mana?
Kalo Kianpi Kapsuma emang bener gak ngefek, tapi kalo nyang namanya
Ginseng Kianpi Pil dengan Kemasan Gold/ Kuning emas dijamin pasti
mantap (best seller untuk Middle East, Eropa dan Africa). ato kalo gak
ya pake SAM YUN WAN nyang ini nih... udah best seller untuk kategori
obat gemuk di Indonesia. Mau tau dimana belinya? ada disini nih...
http://indoalami.com  http://indoherb.tokopedia.com dan
http://indoherb.co.cc
nenen @ Senin, 19 Juli 2010 | 11:47 WIB
kalo obatnya habis ntar kurus lagi nggak?
juliani gea £ Senin, 19 Juli 2010 | 19:29 WIB
supaya cepat gemuk dan padat dan seimbang
Rudy Ω Jumat, 23 Juli 2010 | 23:32 WIB
    
Adakah cara menggemukkan badan dengan cepat?
1 minggu minimal naik 2 kilo gitu?

Makasih!
 
sela Ω Sabtu, 24 Juli 2010 | 10:56 WIB
anak sy 5th,tp kuuuuuuuuuuuuruuuuuuus bgd
nafsu makannya jg kurang,p lg jarang minum susu,pdhl d minum byk
vitamin...
obat yg cocok tuk nambah nafsu makan apa y tuk anak seusia dya???
biar ada dagingnya badannya>
visiter Sabtu, 24 Juli 2010 | 20:57 WIB
Gue dulu berat badanya 55 kg. terus aku minum obat dari
http://kelontongchimong.tokopedia.com/product.pl?id=118235

(kopi aja link itu ke addres bar)

TERUS DALAM 1 BULAN DAH KELIHATAN HASILNYA.
SEKARANG dah 2 tahun berat badan aku 75 kg. gak berubah.
Palingan 1 kg kurang. itupun kalo aku kecapekan dan gak nafsu makan.
TAPI SECARA KESELURUHAN DIJAMIN DAH AMAN. SOALNYA DARI BAHAN ALAMI.
 GAK maksud nyinggung produk luar negeri yang cuma bikin kepala kita
besar. OBAT INI BIKIN GEMUK RATA.
gue sendiri pernah coba obat gemuk luar. KEPALA GUE AJA GEDE tapi
badan tetap kurus. 1 bulan gak minum kurus lagi.
Fredho Minggu, 25 Juli 2010 | 16:24 WIB
Alo yang pengen pada gemuk dan bikin badan gede. Supplement ini tidak
asing, dan tidak diragukan lagi manfaatnya. Namanya GINSENG KIANPI PIL
tapi yang Gold dan botolnya warna abu2/ grey.
Ginseng Kianpi ini dikonsumsi oleh orang yang pengen gemuk dan gedein
badan. 
Supplement ini sangat ampuh, Saya Export Ginseng Kianpi ini ke Middle
East ( timur tengah ) Dubai: 7000 botol/ bulan, Syria, Lebanon, Jordan
4000 botol/  bulan, Saudi 5000 botol/bulan. Produk ini juga sangat
diminati oleh orang orang eropa Saya kirim ke Denmark sebanyak 1000
botol/ bulan, Bulgaria 1000  botol perbulan. Jadi Ginseng  kianpi pil
ini sudah terbukti tidak hanya di Indonesia tapi di Luar negeri.
Customer terbaru saya adalah dari Angola perbulan masih 100 botol.
Jadi tunggu apa lagi segera order Ginseng Kianpi untuk badan berisi.
yanti % Senin, 26 Juli 2010 | 19:42 WIB
gima caranya biar saya cepat gemuk dan badan menjadi oke secarakan aku
masih single
aina Kamis, 29 Juli 2010 | 10:41 WIB
berikan aku resep gemuk
Indoherb Kamis, 29 Juli 2010 | 23:44 WIB
Halo sobat, kalo pengen badan padet berisi gak usah repot dan bingung,
Minum Ginseng Kianpi ato Sam yun wan. di jamin padet dan berisi
deeeh....
hubungi kami di 081511000237
kunjungi website kami di:

www.indoherb.co.cc
www.indoalami.com
www.indoherb.tokopedia.com
www.agensamyunwan.blogspot.com
www.fredco.wordpress.com
www.indoherbaco.co.cc
www.indoherb.indonetwork.co.id

Kami sebagai distributor obat menjaminan mutu dan kwalitas.
DILACH θ Sabtu, 31 Juli 2010 | 21:26 WIB
hy,,, aq pNgEn gMuk nCcH, 
apa nama obat.y yah.??????/
fhajar @ Minggu, 1 Agustus 2010 | 20:05 WIB
kira kira nama obat yang bisa bikin gemuk itu apa???????
Herman $ Rabu, 4 Agustus 2010 | 10:53 WIB
saya pingin kali badan saya gemuk dan berisi. gimana cara ya kawan?
john Kamis, 5 Agustus 2010 | 16:40 WIB
Hallo sobat, obat apa yang kita makan dan bisa gemuk sehigan tidak
kurus dan tampa efek apa-apa? kata orang minum banyak air sampai 5
liter tiap hari dan tidur pada waktunya. semuanya saya lakukan tapi
tidak berhasil bahkan saya pergi ke puskesmas pun kata dokter saya
tidak apa-apa/tidak ada penyakit yang saya derita. tolong ya
mudah-mudaha dapat menyelesaikan masalah saya..........terima kasih
nia Rabu, 11 Agustus 2010 | 02:06 WIB
aku ingin sekali gemuk tapi  gak bisa bisa
azis š Rabu, 11 Agustus 2010 | 17:25 WIB
qu pengen gemuk tapi g' bisa2,,
bantuin donk,,
gmna cara nya, & pa obat nya, kira2 gmna dgn efek samping nya,,
Mksihhhhhhh
h.lalu fahmi σ Sabtu, 14 Agustus 2010 | 06:20 WIB
kepingin gemuk aja,kurang napsu makan
sholehudin ¤ Sabtu, 14 Agustus 2010 | 08:16 WIB
tolong kasih obat yang instan tapi tanpa efek samping
heri Selasa, 17 Agustus 2010 | 15:23 WIB
saran untuk cpt gemuk, ambil sarang tawon, pukul. Dijamin dlm waktu
singkat gemuk,  berani ?
hari sugianto š Minggu, 29 Agustus 2010 | 14:45 WIB
bagia mana saya bisa cepat gemuk tolong bantu saya
koke Minggu, 29 Agustus 2010 | 22:43 WIB
aq kurus banget gara2 begadang.apa shi
obatx..........................................................
sony setiawan β Selasa, 31 Agustus 2010 | 14:03 WIB
saya mempunyai tinggi badan 170cm,berat badan saya skr 63kg tetapi
saya merasa tubuh saya ini kurus sekali banyak teman2,saudara saya yg
bilang saya kurus bahkan terlalu kurus sekali....pertanyaan saya bgmn
n apa saja yg tubuh saya butuhkan agar bisa gemuk(berisi) slain olah
raga,makanan apa saja yg saya butuhkan,dan obat apa yg mst saya
konsumsi?..
terima kasih..
sony setiawan β Selasa, 31 Agustus 2010 | 14:14 WIB
shita ¢ Kamis, 2 September 2010 | 11:26 WIB
duh gmana ya cranya supaya gemuk dalam 1 minggu ......bentar lg mau
puasa takut baju gax muat dah gtu takut d ketawain ma tman tman
  
merdeka Rabu, 8 September 2010 | 23:52 WIB
sam yun wan dah di tarik dari predaran krn dia gk da izin dr pom....
alfredho Kamis, 9 September 2010 | 00:22 WIB
Halo sobat, kalo pengen badan padet berisi gak usah repot dan
bingung,
Minum Ginseng Kianpi ato Sam yun wan. di jamin padet dan berisi
deeeh....
hubungi kami di 081511000237
kunjungi website kami di:

www.indoherb.co.cc
www.indoalami.com
www.indoherb.tokopedia.com
www.agensamyunwan.blogspot.com
www.fredco.wordpress.com
www.indoherbaco.co.cc
www.indoherb.indonetwork.co.id

Kami sebagai distributor obat menjaminan mutu dan kwalitas.
mia Minggu, 12 September 2010 | 21:26 WIB
mau gemuk kok nggak bisa tolongin donk kasih tau apaan obatnya bisa
konsultasi nggak????
angel @ Rabu, 15 September 2010 | 20:33 WIB
apakah keturunan kurus kemungkinan bisa jadi gemuk??
tina Ω Jumat, 17 September 2010 | 09:12 WIB
Gmna Se Biar Gemuk Lebih Cpt,,,,
Soal nya dh g sabaran lagi pengen gemuk??????
indah Sabtu, 18 September 2010 | 10:03 WIB
saya mau beli obat gemuk nama nya apa????
budi santoso Minggu, 19 September 2010 | 12:02 WIB
gemuk sehat tanpa efek samping dan tdk menimbulkan jerawat,..
budi santoso Minggu, 19 September 2010 | 12:03 WIB
pengen obat gemuk yg tdk ada efek samping dan tdk membuat moonface dan
timbulnya jerawat
aziz yaqub Rabu, 22 September 2010 | 15:22 WIB
obat gemuk sehat
dio Minggu, 26 September 2010 | 05:21 WIB
mau cepat gemuk? ini saya ada obat tradisional dari china, sangat aman
dikonsumsi dan khasiatnya sangat mujarab.
1 botol @ 20 kapsul dapat meningkatkan berat badan sampai 5kg.
Obat sangat aman,mujarab, dan murah ! hanya 25.000 perbotol.

minat? bisa langsung sms saya ke 08170065456

atau mampir ke thread saya di forum kaskus

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4169665

thanks all :)
vina Selasa, 28 September 2010 | 13:26 WIB
hae,,blh gk aq tanya!
vina Selasa, 28 September 2010 | 13:28 WIB
Obat apa spaya bisa gmuk,,tnpa efek samping ko!
khumayah š Sabtu, 2 Oktober 2010 | 18:18 WIB
pesan obat yang bikin gemuk aman dan tidak berbahaya
matt © Sabtu, 2 Oktober 2010 | 19:33 WIB
ign gmuk ngentop tawon ja
nani © Sabtu, 2 Oktober 2010 | 22:29 WIB
berat badan aku ga sesuai dengan umurku.ak suka malu krn terlalu
kurus.gmn cara gemuk tapi gada efek samping
septia Kamis, 7 Oktober 2010 | 19:10 WIB
umur ku 16 tahun.tinggi badan ku 162.berat badan ku 42 kg .apakah
berat badanku ini didasari oleh faktor keturunan ?berapakah berat
badan yang ideal untuk anak seusia ku ?apa saja resep untuk menambah
berat badan ku ???????
yoche σ Minggu, 10 Oktober 2010 | 20:47 WIB
pesan obat gemuk yang cepat khasiatnya..
eros Rabu, 13 Oktober 2010 | 09:14 WIB
Uku Pngen gemuk Ni..
Bntu Aku dong Cari Obat Supaya Bisa gemuk
kiki Rabu, 13 Oktober 2010 | 10:40 WIB
Obat gemuk bt anak usia 7 thn apa ya , soalnya anak sy susah gemuk
nya.Tolonh bantuannya ya ...?
konco θ Sabtu, 16 Oktober 2010 | 12:07 WIB
dari doelo sy pengen gemuk tapi makan dan minum apa yg sy tidak
mendapatkan obat yg cocok, pernah mencoba berbagai obat-obatan yg tdk
mengandung efek samping nya, herbal misalnya: itu cuma lebel nya aja
yg bikin menarik konsumen tpi bgi sy ga da hasil nya, kira-kira anda
punya solusinya ga?
shafarehah ϒ Minggu, 17 Oktober 2010 | 03:58 WIB
dekat malaysia ade jual x????
shafarehah ϒ Minggu, 17 Oktober 2010 | 03:59 WIB
saya mahu gemok tp pil kianpi pil xde jual di malaysia...
nay ¥ Minggu, 24 Oktober 2010 | 02:15 WIB
obat biar cepet gemuk pa sih??
pdhal saia mkan'y bnyak,,tp qo ga gemuk2 ya..
tlong donk ksih tau..
dr dl saia pngen bnget gemuk..
ga enk jdi org kurus..
Marthin Senin, 25 Oktober 2010 | 20:19 WIB
Hallo selamat malam,,,,,,,,,,,,,,
saya ada masalhnya begini,,,,,,mulai dari awal sampai sekarang saya
tidak pernah gemuk,,,,,,,,,tapi sekarang saya mau gemuk,,,,,,,tapi
tiap kali aku makan tidak pernah gemuk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
wisnu Rabu, 27 Oktober 2010 | 12:26 WIB
kenapa badan sy tdk nai2 obat apa yg coco sm sy....??
wisnu Rabu, 27 Oktober 2010 | 12:28 WIB
Kenapa Badan Saya Tidak Nai-Nai

obat apa yg bisa kasi nai badan saya.....??? 
Adji @ Rabu, 27 Oktober 2010 | 20:07 WIB
Mo shering aja bro and sist. gw pengen gemuk, pernah coba Sam Yun Wan,
eh ternyata gemuk di moka doang, gw beralih ke ginseng kianpi pil,
baru deh dapet hasil maksimal. agak mahal seh, tapi isinya banyak bisa
untuk dua bulan lumayan.......
fahry Ω Rabu, 3 November 2010 | 13:42 WIB
addduhh,,,
kurusnya bikin gue ngga pede jalan ama pacar gue...
nhuer kirana saputri rahayu amelia... $ Rabu, 3 November 2010 | 13:45 WIB
ioojhlhj'p0ju
mariina Kamis, 4 November 2010 | 12:39 WIB
aq mauu gemukin badan dooongg....

tlong konfirmasi yiah ke aq .
thx
Tasmun % Kamis, 4 November 2010 | 20:43 WIB
Obat Gemuk
rara £ Jumat, 5 November 2010 | 00:26 WIB
aku pingin banget gemuk ... dah coba minum obat gemuk ini itu teteep
aja segini ... sampai kianpi ma samyun wan pun udah .. susah banget
naikin berat badan .. tinggi badan 161 , bb cuma 46 kg .. , padahal
pingin banget 50 kg aja .. dulu pernah pake jamu shinshe f munir ..
dalam 2 minggu bb ku naik cepat sampai 52 kg ... tapi knp udah gak
beredar lagi y? masih ada ga ya obat yg lain yg bisa naikin bb aku ?
yg bisa bikin kaya dulu .. muka cabi, badan proporsional .. ih dah
gemes aku coba ini itu ...
echie š Sabtu, 6 November 2010 | 18:12 WIB
aku pengen gemukkk
gimana caranya....
yogi pangestu @ Sabtu, 6 November 2010 | 22:34 WIB
apa ya obat gemuk yang mantap
suparman Senin, 8 November 2010 | 21:40 WIB
berapa lama bisa gemuk?
Amiluddin Hasan ϒ Selasa, 9 November 2010 | 13:49 WIB
Saya pengen gemuk alami yang tiak ada epek samping-nya
karena Saya udah umur 55 Thn.
Amiluddin Hasan ϒ Selasa, 9 November 2010 | 13:54 WIB
Gimana dong caranya supaya gemuk tanpa ada epek sampingnya?

Thanks & Salam
Amiluddin
efry Selasa, 9 November 2010 | 20:53 WIB
aku suda h pernah kali beli obat untuk gemuk tapi ngax ada
hasil........
jadi aku kesal ,,,,,apa lagi ingat di jek kawan terus,,,,,,,,,,,jadi
apa obat untuk gemuk,,,
la arul % Jumat, 12 November 2010 | 19:43 WIB
z mau pesan obat gemuk samyun wan ap kah di kota kendari sdh ad?
Rusdi Anto Minggu, 14 November 2010 | 13:46 WIB
bgmn cara pesan obat gemuk sehat yang warna ijo???? yang  Indonesia
hebal medicine???? sya tgu jwbannya secpat mgkin?
fira @ Senin, 15 November 2010 | 21:36 WIB
obat gmuk apa ya yg manjur..???
oki Selasa, 16 November 2010 | 04:40 WIB
gimana sih biar caranya badan gemuk ????
tolongin aq nya boozzz
dayat Selasa, 16 November 2010 | 10:14 WIB
udah cpek sana dengan badan gni trus..
udah berbagai cara saya lakukan supaya badan saya cepat gemuk,
tp. blum da perubahan.
tlng donk solusi nya, supaya badan saya bisa gemuk,please,,,,
atep Jumat, 19 November 2010 | 21:51 WIB
aduh gimana y dari dulu ku dh cb beberpa hl 
yg brkaitn dngn gmukin badan ,
tp ko lom ad hsil ny trus, !
n tolong kch solusi ny donk plissssssss 
ujang Sabtu, 20 November 2010 | 20:19 WIB
saya umur 55 thn badan ku kurus 45kg bert badan aku tapi aku ingin
sekali gemuk secara cepat tapi jangan ada epek sampingnya,bantulah
saudaraku yg baik hatiterimakash
ujang Sabtu, 20 November 2010 | 20:20 WIB
ingin gemuk dengan cepat
tinus £ Senin, 22 November 2010 | 10:27 WIB
   bdn aq kog susah bgt gumukny,tp klo mw kurusin bdn cpt bgt.
gmn carany atau obat apa yg cocok buat gemukin badan????
mansur Selasa, 23 November 2010 | 02:20 WIB
mwu gmuk
mansur Selasa, 23 November 2010 | 02:21 WIB
knpa ndk mwu naek bdan ku kdong
noviyanah Rabu, 24 November 2010 | 14:56 WIB
saya mo tanya obat buat anak supaya gemuk apa sich... segala vitamin
sudah ku coba tapi tetap aja gak ada reaksinya

anakku usianya 6 tahun 
tinggi badanya 105 cm

tolong sarannya?
ishak λ Senin, 29 November 2010 | 22:20 WIB
saya ingi terlihat gemuk sedikit gimana ya caranya??
yusri @ Selasa, 30 November 2010 | 16:14 WIB
obat gemuk yg pling manjur apa ya........????????
unye Rabu, 1 Desember 2010 | 22:00 WIB
gimana sich carax gemuk tp gak gemuk_gemuk amat
donny Minggu, 5 Desember 2010 | 18:56 WIB
duhhhh.... aQ bingung X nue ma berat badan aQ, paDahaL aQ mo naIkin 4
kilo ja, tapI susah X..... gemana dong caRa'a. semua kaYak'a dah aQ
lakukaN
donny di kuala tanjunag Minggu, 5 Desember 2010 | 18:59 WIB
oea ne da ge,,,,, sampai sampai aQ...................
juve @ Rabu, 8 Desember 2010 | 11:37 WIB
saya mau gmuk, obatnya apa ya?
mirna £ Jumat, 10 Desember 2010 | 12:28 WIB
. Q mRasa bDan q berat,,,
. padahal Q kurang mkan,,,,,
. tpi perut q mSih ttap saja kembung..
. apa ya obat'y,,,,,,,,,
aldi Jumat, 10 Desember 2010 | 19:27 WIB
gua mw prnggen gemuk nii,, bagaimana cara nya y,,?>
rosiana γ Jumat, 10 Desember 2010 | 19:58 WIB
saya mau cr obat gemuk yg efeknya cepat.
Dio Adi © Sabtu, 11 Desember 2010 | 09:15 WIB
mau cepat gemuk? ini saya ada obat tradisional dari china, sangat aman
dikonsumsi dan khasiatnya sangat mujarab.
1 botol @ 20 kapsul dapat meningkatkan berat badan sampai 5kg.
Obat sangat aman,mujarab, dan murah ! hanya 25.000 perbotol.

minat? bisa langsung sms saya ke 08170065456
obat dikirim langsung ke alamat anda via JNE kurir.

atau mampir ke thread saya di forum kaskus

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4169665

thanks all :)
agus cRB σ Sabtu, 18 Desember 2010 | 20:18 WIB
saya pengen bgt gemuk tnpa efek samping,obatnya apa ya...dah lama sya
pngn gmuk tapi susah....
ani ¢ Senin, 20 Desember 2010 | 11:23 WIB
obat apa  yg mujarab buat gemukin badan dan tidak da dampak dan
resikonya?
thono andaresta @ Senin, 20 Desember 2010 | 19:43 WIB
aq pingin menambah berat badan aq tapi gmn caranya.tanpa efek samping
ansar ¢ Selasa, 21 Desember 2010 | 21:45 WIB
saya mau gemuk klu blh thu obatnya apa ya
andi £ Rabu, 22 Desember 2010 | 16:34 WIB
mau...gemuk tpi tdk gemuk2 amat..cma pipi..sama lengan ku aja yg
penting seimbang..gmana solusinya....
ayix ω Kamis, 23 Desember 2010 | 14:42 WIB
ap ea obat_a byar yix cpet gemuk tp gag ad efek sampink,.,.,.?
qbey ω Sabtu, 25 Desember 2010 | 23:37 WIB
hay gw qbey.minta tips gmna cara nya biar gemuk??ato kalo ada obat nya
apa nma nya?tolong ya  ,,
thankx..
Airin Sutisna Selasa, 28 Desember 2010 | 11:01 WIB
Alamat Tokonya dimana saya mau coba beli
makki Sabtu, 1 Januari 2011 | 09:49 WIB
gmn agr bs gmk dgn cpt
lilid Minggu, 2 Januari 2011 | 00:57 WIB
Assalamu'alaikuum wr...wb..
Obat dari segala penyakit adalah madu dan Al Qur'an.
saya jalankan semua itu insya' Alloh .. 
untuk tips gemuk.. gemuk sehat itu lebih bagus daripada gemuk ada
pnyakit..
intinya dalam kehidupan sehari2 perbanyak minum air putih, maem buah
ato jus, jangan mkan berlebihan maksudnya makan saat lapar dan
berhenti sebelum kenyang karena itu baik buat kesehatan. 
terima kasih semoga bermanfaat
maya Sabtu, 8 Januari 2011 | 10:45 WIB
klo mw cpat gemuk banyak makan malam....
djavascript:jmin dech bakalan  gemk :
ngakak:
catur Sabtu, 15 Januari 2011 | 06:58 WIB
ni beneran tips dari aku
kalo kamu2 semua nie pengen gemuk 
1. banyak2lah ngemil
2. Sering makan malam yang banyak
3.jangan banyak mikir
4.makan garingan
wes iku ae yo ntar malah gemuk lagi 
tarmizi Selasa, 18 Januari 2011 | 11:49 WIB
Pengen tau cara gemukin badan...???
ahamad Senin, 24 Januari 2011 | 23:04 WIB
kenapa ya say selalu kurus?
indach γ Kamis, 27 Januari 2011 | 02:27 WIB
q mau dong obat gemuk tanpa epek samping klo ada gimana cara untuk
mendapatkanx
andy Sabtu, 29 Januari 2011 | 07:26 WIB
aduh gmn ya agar bisa gemuk,, smua yang kenal minta biar saya gemuk
tapi gimana caranya....bingung dah make berbagai macam obat tapi ttp
jha ky gne....
Nuksan Kamis, 3 Februari 2011 | 00:28 WIB
ingin gemuk tapi nafsu makan tetAP STABIL
husen Jumat, 4 Februari 2011 | 21:58 WIB
saya udah lama kurus brat badan saya 5,3Kg saya mau nambah tapi al
hasil g bisa sdh banyk susu n obt saya komsumsi tapi g ad hasilx....
kira2 pa obt cocokx ya untuk seperti itu.....??????????????
husen Jumat, 4 Februari 2011 | 22:03 WIB
saya pengen gemuk na dr berat badan saya 5.3 mau naikan ke60 kayak pa
carax
vincensia θ Senin, 7 Februari 2011 | 17:21 WIB
Mau cepet gemuk ..
bantuin donk..
kasih saran yang cepet n tepat sasarn gtu ..
   
meilani @ Senin, 14 Februari 2011 | 18:41 WIB
obatnx gianpi pil,skrng sj badan ku sudh berisi.
betri wulandari Jumat, 18 Februari 2011 | 08:44 WIB
g" mana caranya supaya tubuh saya gemuk,,,so
tubukul,,,kekurusan????????n bentuk tubuh bisah indah??
yudee.. Rabu, 23 Februari 2011 | 19:11 WIB
minum aja obat nafsu makan...
jangan minumg obat gemuk friend, bahaya bisa2 usus kamu rusak.!
rivan Jumat, 25 Februari 2011 | 18:48 WIB
sahabat smua nya,apa ya obt tradisional yg pling manjur buat cpt
gmukk?...
rahma χ Kamis, 3 Maret 2011 | 10:49 WIB
badan aku kurus banget dan aku jarang makan,apalagi ngemil ga
pernah,aku dah banyak ngikutin saran-saran dari temen dan yang
lainnya.apa ya resep biar saya nafsu makan dan jadi gemuk
RAIN JANI ΠSenin, 7 Maret 2011 | 10:06 WIB
bantuin gue doonk untuk nambahin brat badan gue,,,
 emang rahasia nya apa sih,,!!!
Devy Kamis, 10 Maret 2011 | 23:10 WIB
Berat badan qu cuma 38,usia 21 th,krj n kuLIah,aqu pgen bgt mnmbah brt
badan qu ky tmn",rahasiax apa?
fargan σ Sabtu, 12 Maret 2011 | 21:28 WIB
apa sich obat gemuk badan tanpa efek samping
hestya febryani Kamis, 17 Maret 2011 | 09:32 WIB
tolong bantu ya...setelah habis melahirkan kok berat badan saya trun
drastis, bahkan sdah 2 tahun melahirkan berat badan saya hanya 37 kg
pdhal sbelumnya skitar 45-48 kg.tlg ksih solusinya donk,obat gemuk
alami, tanpa efek samping dan berfungsi cepat, krn saya sdah melakukan
sgala hal tapi hasil nya nihil.
hestya febryani Kamis, 17 Maret 2011 | 09:53 WIB
skali lagi tolong bntu aq donkkkkkkkkkkkkkkkk     
ratna dewi Jumat, 18 Maret 2011 | 12:32 WIB
haii ,, :)
aku ratna darii balii ..
gemanaa sichh caranya agarr gemukk tnpaa efekk sampingg dann biarr
perutt tidakk buncitt ??
aku maluu gnii truss ,, bdan ku kurus ..
jdii kyk ank kcill dehh ..
tlongg yaa :)
elka @ Sabtu, 19 Maret 2011 | 15:52 WIB
gimna cara nya biar bsa jdi gemuk
asty Sabtu, 26 Maret 2011 | 19:43 WIB
obat buat ngegmukn bdan apn yh,, ksih solusi nya donk tnpa efek
samping.........
atiqah binti othman α Minggu, 27 Maret 2011 | 07:55 WIB
saya mau gemuk berat badan sya hanya 40 tinggi saya pula 156 mane
stabil dengan BMI xcukup berat..tolong sya, sya ingin gemuk.
diani Rabu, 30 Maret 2011 | 20:25 WIB
ia niii ksih solusi dunkkk.obat apa yang bikin gemuk tp merata
reyhan Kamis, 7 April 2011 | 12:52 WIB
kta cmua sama2 kurus,
jdi trima za lh apa adanya. :)
sabrina θ Senin, 18 April 2011 | 13:01 WIB
gmn ni kebelet pengen gemuk..
g tahan ni kurus mulu 
ismenio boy Kamis, 28 April 2011 | 19:47 WIB
mau tau obat gemukkan badan secara cepat itu obat apa ya..
ida Jumat, 29 April 2011 | 19:09 WIB
minta info tentang obat gemuk yang bisa untuk ibu menyusui
ngatirin Selasa, 3 Mei 2011 | 22:38 WIB
saya sudah mencoba berbagai obat,jamu,susu tapi kok badan saya tetap
nggak gemuk" sih
tria Senin, 9 Mei 2011 | 14:28 WIB
gmn y cra nya biar gemuk 
tp sya org nya malas mkn
meysin σ Jumat, 13 Mei 2011 | 17:48 WIB
seanday nya ada obat gemuk nya,, baru di minum seminggu langsung gemuk
total... ???   
heyra Sabtu, 14 Mei 2011 | 21:36 WIB
kpengen berat badanku brtambah 5 kilo   
any Senin, 16 Mei 2011 | 11:25 WIB
sya pngn gmuk gmna ccg
-....---tlong dunk
lia sagita @ Jumat, 20 Mei 2011 | 15:00 WIB
q pnya masalah berat badan ne?
berat badan q cuma 38 kg..
q pengen pnya badan berisi biar q gx kelitan kurus banget..
tuh gmna caranya ya??????
nhino θ Kamis, 26 Mei 2011 | 14:01 WIB
z pengen bngt gemuk tp ko g bs2 yach,??? dah bnyk cr yg  ku lkukan tp
ttp aj g bisa gemuk,,??
adhe @ Senin, 30 Mei 2011 | 14:27 WIB
gw tttttau prasaan lo smua !
gw mau naekin berat badan atu kilooooooooooooooooo aje
susssssahhhhhhhh benerrrrrrrrrrrrrrrr ! 
adie Sabtu, 4 Juni 2011 | 19:59 WIB
kadang kala saya jadi minder melihat tubuh teman saya padat dan berisi
dikarenakan tubuh saya jauh dari berisi/kurus, saya telah mencoba
berbagai macam susu atau soplemen supaya tubuh saya lebih berisi,
bagai mana saya mengatasi atau cara saya menggemukan badan.. t4
Intan Ediarti Senin, 6 Juni 2011 | 12:13 WIB
Haiiii.... ak pngen banget bs gemuk cepat trapi ga cuma di pipi
doanggg... saranx gmna???
obat alami maag kronis £ Selasa, 7 Juni 2011 | 11:12 WIB
saya ingin gemuk nich gan....
risma ω Jumat, 10 Juni 2011 | 12:26 WIB
gmn crany spaya gemuk tnpa efek smping..
syarifah Jumat, 10 Juni 2011 | 16:50 WIB
sya pngen bgt agar bdan sya gemuk.
ap y obt nya biar bdan sya gemukl.
rika ϒ Jumat, 10 Juni 2011 | 19:49 WIB
obat montok secara cepat prosesnya kl ada tlp aja ke nomor rika
anartaki rizkiana θ Kamis, 16 Juni 2011 | 23:44 WIB
dea putri Sabtu, 18 Juni 2011 | 10:39 WIB
obat gemuk apa ya?
Yusman % Selasa, 21 Juni 2011 | 14:48 WIB
Kok saya nggak gemuk@ padahal dah minum obat
Whana ® Kamis, 23 Juni 2011 | 06:38 WIB
Gimana yah cara.y gemuk alami.?
harun Senin, 27 Juni 2011 | 04:23 WIB
assalamualaiku,saya dah teratur makanya tapi gak gemuk,bagaimana cara
lain untuk menjadi gemuk
resti indah puspita Selasa, 5 Juli 2011 | 12:06 WIB
Saya mencari Obat yang buat menambah nafsu badan dan bikin badan
gemuk?! tetapi setelah saya sudah tidak meminum obat tersebut badan
saya akan tetap berisi dan tidak kembali ke semula dan tidak
tergantung dengan obat yang udah saya konsumsi.
jodi £ Kamis, 7 Juli 2011 | 08:38 WIB
tolomg saya orang tua saya selalu memarahi saya karna badan saya tidak
bisa gemuk,,,, saya minta solusi bagai mana caranya biar badan saya
gemuk......................
iky Jumat, 8 Juli 2011 | 11:09 WIB
sob..!
   bingung ne ..

kasih tahu dong obat gemuk
marco viana Jumat, 15 Juli 2011 | 15:07 WIB
aku sering minum obat gemuk yaitu ginseng kianpi pil,tapi nga ada
reaksi sama sekali,selama 1 bulan saya mengkonsumsi obat trsebut tapi
badan saya tetap aja kurus,,, gimana ya mungkin ada resep lain
lagi,,,,?????
Jefri ® Senin, 18 Juli 2011 | 22:22 WIB
meeT mlaam,,,,
sya mw tanya jka obat ini tdak d konsumsi apa mempunyai efek samping
pda berat bdan....
conTohnya : postur yg tdi gemuk tpi setelah tdak mengkonsumsi postur
menjadi kurus kembali...n kLo pesan barangnya kira2 kpan
dtangnya....???
willy virgian $ Kamis, 21 Juli 2011 | 05:44 WIB
np gw da mnm susu n mnm obt kianpil tp ga bs gemuk jg .mnm kianpil
gemuk tp ga mnm lg jd kurus balek.obat gemuk apa c yg bs bt gemuk n ga
bs bt ketergantungan .....? 
muhamad λ Jumat, 22 Juli 2011 | 19:49 WIB
bagaimana membesarkan badan yang sangat besar,,,,
indah ¢ Rabu, 3 Agustus 2011 | 23:52 WIB
Saya pnya doktr kecantikan lngganan n dya punya obat racikan gt yg
ampuh bgt,buat diet n obat gemuk,,,, hasil di jamin,banyka bgt yg udah
pake n sya jg udah bnyk kirim ke pulau2,, jka ada yg mau pin bb sya
boleh,nanti akan sy kash tau bntuk obatny n commnt2 yg udh pd
pake.pasti gak nysel deh.. Yg minat bsa hubngi. 087881108688(indah)
adindadina Sabtu, 6 Agustus 2011 | 09:48 WIB
assalm,wr,wb...g mn caranya biar berat badan saya bisa bertambah,saya
sering makan teratur tapi berat badan saya tidak bertambah
adindadina Sabtu, 6 Agustus 2011 | 09:51 WIB
anggel Sabtu, 13 Agustus 2011 | 17:57 WIB
aku dari kcil gak gemuk????????? pdahal uda minum obat biar nafsu
mkan.....
anggel Sabtu, 13 Agustus 2011 | 18:00 WIB
minta resep ya biar aq cpat gemukkk,,,, kata pacarq,,q gemuk dkit aja
biar lbih gede,,,,,,
yopi yaman zega ¢ Kamis, 18 Agustus 2011 | 16:43 WIB
des,gimana k"bar mu
  apakah kau masih gemuk
andhika putra Jumat, 19 Agustus 2011 | 08:43 WIB
udah pernah nyoba sam yun wan sama kianpi pil , tapi yang gemuk cuma
wajah saja , badannya tetep ga gemuk2, gmna solusinya ,,
ramalemon ω Sabtu, 20 Agustus 2011 | 18:48 WIB
apa resepppnya biar bisa gemuk ,,,,obatnya apaan dooong...  
        
adhea Rabu, 24 Agustus 2011 | 18:10 WIB
gw pngen bnget gemuk,,, tp ga bsa jga gmana donk cra sehat spaya bsa
gemuk...
nana.bars Sabtu, 3 September 2011 | 02:50 WIB
aq cri2 d om google dpt deh website ini tp gtw ngefek ataw gaa,,cz msi
blm coba..tmn2 lw ada yg tw vitamin bwt gemuk gt bg tw
yaak,,hehehehhe..  .
http://www.gratisiklan.com/health/menambah-berat-badan-dengan-herbal-t
anpa-efek-samping-100-bahan-alami.html/comment-page-1#comment-11078
ada juga aq cri tp harganya jutaan  
indah ¢ Selasa, 6 September 2011 | 15:23 WIB
Hy smua yg lagi pusing bgt mikirin badan,,aq pnya solusiny d jamin
aman n ampuh bgt.... Untuk yg galau berat badanny sudah lebih dan yang
kurang berat badan.serta obat perawatan wajah dpt menghilangkan flek
hitam,jerawat dan bekas2 jerawat,serta mengncangkan dan memutihkan
kulit..
Obat yang sya jual adalah obat racikan dokter,mka jangan khawatir
karena smwa obatny aman.dalam pemakain 2 minggu akan klihatan hasil. 
Info slanjutny bisa hubngi saya di 087881108688 dan pin bb 232E34AC
obat di jamin ke ampuhanny..
nadine ® Rabu, 7 September 2011 | 15:15 WIB
 yg bs bwt brt bdn cpt naik ky nya sie....sblm tdr mkn,,,trz
mnum su2 coklat,,,1 glas,,,n ini rutin stiap mlm hrz d lkkn,,,trz klw
mw srpn pgi,,,hrz mkn nsi dgn 2 tlur stgah mtang,,,n mnum su2
kdlai,,,atw su2 coklat bs jg,,,brat bdn sy nmbh 5kg,,,sblm ny hny 40
skrg 45kg 
bunga aura @ Sabtu, 24 September 2011 | 11:05 WIB
pengen cepat gemuk dalam 1 bulan tp gemuk yang ideal pengen naik 10
kilo.gimana caranya ya???
bunga aura @ Sabtu, 24 September 2011 | 11:06 WIB
  
nita š Minggu, 25 September 2011 | 17:42 WIB
pning lach liat bdan qu nue yg gak mau naik brat bdannya
aq pngen kali gmuk tapi alami 
ksih tau cranya dom\nkkkkkk
arnold saputra χ Kamis, 29 September 2011 | 19:54 WIB
saya mau gemuk saya bosen kurus ngima si caranya
hajra Senin, 3 Oktober 2011 | 12:13 WIB
saya sudah sering makan obat gemuk ,,tapi mempengaruhi tensi saya..?
saya hipertensi,,,ada gag obat untuk gemuk tanpa tensi saya naik..?
Tikaa Minggu, 9 Oktober 2011 | 10:20 WIB
           


qw bosen d ejek trus.. tlong bntuiin donkz..

                       ..qw mw cepat gemuk donk !!!!!!!!!!!!
arisman Rabu, 12 Oktober 2011 | 06:55 WIB
apa obat cepat gemuk ne.....................
aq mau gemuk..................
mandarin ΠSelasa, 18 Oktober 2011 | 22:55 WIB
makan malam udah saya lakukan meskipun bulan puasa barat badan tetap
sama 49 kg sedangkan tinggi badan saya 170 cm apa yg harus saya
lakukan?..............malu selalu dipojokin katanya saya mengkomsusi
narkoba
muhammad habbib al'latief @ Kamis, 20 Oktober 2011 | 21:56 WIB
tingi 178,berat badan cuma 47 kg,,
saya seperti tiang listrik,
berbagai cara sudah saya lakukan mulai dari minum susu khusus,obat
tradisional,obat kimia,obat cina,terapi khusus,bahkan fitnes..
tapi tidak ad hasilnya sampai sekarang..
apakah saya mempunyai penyakit atau memang takdir
urhy Jumat, 21 Oktober 2011 | 14:06 WIB
brat bdan sy trun  4kg...dlu sy punya brat badan yang mencapai 46 kg
tapi sekarang skitar 42 kg...banyak orang yang kaget melihat fostur
tbuhq yg skarang ini..aku pengen kyak dlu sering d panggil urhy
bondeng,,,,,gmn cranya yeah??
urhy Jumat, 21 Oktober 2011 | 14:09 WIB
dlu sya punya brat bdan 46 kg tapi sekarang tinggal 42 kg...banyak
orang yang kaget d3ngan fostur tbuhq...aku pengen bodyq kyak dlu dan
aku senang jika orang memanggilku dengan sebutan bondeng....
urhy Jumat, 21 Oktober 2011 | 14:10 WIB
dlu sya punya brat bdan 46 kg tapi sekarang tinggal 42 kg...banyak
orang yang kaget d3ngan fostur tbuhq...aku pengen bodyq kyak dlu dan
aku senang jika orang memanggilku dengan sebutan bondeng....
chacha Jumat, 21 Oktober 2011 | 15:55 WIB
ada yang bisa bantu aku gak???dari dulu q kurus,,,q kepengen banget
gemuk,,,,sedangkan aq itu type gemuk di pipi saja,,,  ,khan malu
kalau dikantor dipanggil si kurus,,,padahal segala usaha q coba,,,
 ginseng kianpi pun sudah q coba,,,cuman kog gak ngefek ya di
aq??apa obat itu palsu??    ada yang tau obat apa yang bagus
tanpa efek samping...penginna sech naek 5-10 kg gtu dalam waktu 3
bulan maksimal,,,,hehehe 
alfian sumanjaya Senin, 14 November 2011 | 18:44 WIB
bagaimana cara menggemukan badan yg ideal
alfian sumanjaya Senin, 14 November 2011 | 18:45 WIB
meryanti Selasa, 22 November 2011 | 22:39 WIB
gmn carany supaya badan menjadi gemuk..
apa solusi nya?
badan sya jd klihatan kurus ..

ad gak obat yg tidak memiliki efek samping ?
ghifari Rabu, 23 November 2011 | 17:38 WIB
pengen banget gemuk/berisi gimana si cara nya ?
ada obat nya ga ? berpaa haga nya ?
tolong ya kabarin se cepat nya k nmr saya...
085746961238
ghifari Rabu, 23 November 2011 | 17:45 WIB
cara biar badan gemuk n berisi..
pleass     
yeni θ Jumat, 25 November 2011 | 11:10 WIB
sya pengen gemuk tapi gak ada epek sampingnya apaaaa yaaaaaaaaah
nmanya??????????????????
doni Jumat, 25 November 2011 | 13:41 WIB
nama saya doni 27th di solo berat badan saya 50kg. saya ingin memiliki
tubuh yg ideal, lalu saya memesan obat dgn ibu shenny. salama 2bln
berat badan saya naik menjadi 60kg
doni Jumat, 25 November 2011 | 13:42 WIB
bagi yang inggin kaya saya telp aja ke 08159161954 dengan bu shenny
obat herbal Stroke Jumat, 25 November 2011 | 19:18 WIB
Gimana yah caranya cepet gemuk,,,soalnya,,badan kurus berpakaian
apa-apa tidak pantas,,,
makasih!!
ibhaz α Sabtu, 26 November 2011 | 17:10 WIB
gmn caranya supaya gemuk,,,,,,tlongt bantuannya.....
ibhaz α Sabtu, 26 November 2011 | 17:15 WIB
aku jg punya msalah yg sama,,,,pngen bnget gemuk...gmn yach
caranya.....
ibhaz α Sabtu, 26 November 2011 | 17:24 WIB
gmn caranya biar gemuk.....tlong bantuannya,,,,
Toni Selasa, 29 November 2011 | 21:51 WIB
sakit  saya sembuh setalah sayamenggunakan obat dari ibu shenny. bagi
yg masih sakit telp aja ke 08159161954. dijamin obatnya ampuh.
nih saya buktinya
m fitra Rabu, 30 November 2011 | 09:18 WIB
knapa ya badan saya tidak gemuk,minta resepnya donk.......
wahyu λ Rabu, 30 November 2011 | 20:51 WIB
badan ku kurus ,cuma naik timbang 40 umur 20 gimana cara mudah
menaikan berat badanku secara alami ,tolong,,,,,, bantu aku
wahyu λ Rabu, 30 November 2011 | 20:52 WIB
tolong bagai mana naikan berat badan secara alami   
aizt aizyah @ Kamis, 1 Desember 2011 | 10:08 WIB
obat yang bikin berat badan kita naikpaan shee ????
diky Jumat, 2 Desember 2011 | 10:06 WIB
tolong dong gmana badan saya bisa gemuk,, tipsya thu apa tolong dberi
tau???????????????
Toni Jumat, 2 Desember 2011 | 20:36 WIB
berat badan saya dibawah rata2. sehingga tulang badan saya saja bisa
kelihatan. lalu saya mencoba obat dari ibu shenny 08159161954 akhirnya
berat badan saya naik 5kg selama 2bln.
niar Jumat, 9 Desember 2011 | 19:48 WIB
aq pingin obat gemukya ksh solusiya spya aq bisa gemuk tp yg jels tdk
ada efek sampigya iya.
ganang aprlionggo β Sabtu, 10 Desember 2011 | 20:43 WIB
gamna ea byr qw jd cpt gmuk byr badanya gede..
gmna crnya..?
tolong dong qw ksh tau..
jesline $ Rabu, 14 Desember 2011 | 14:40 WIB
 ad obat gemukin pipi nggak pgen nih..
       
iztyanitha % Sabtu, 17 Desember 2011 | 20:56 WIB
pengen gemukk ...
lekha ¥ Minggu, 18 Desember 2011 | 23:35 WIB
aduchhh
aq pgn bgtz gemUxz tp! dhx gEmUx'' amat c!h ,,....    
Riri α Jumat, 30 Desember 2011 | 13:54 WIB
Aq pngen bnget gmuk,, dah bnyak obat yg z knsumsi.dri sntik vit smpai
yg pil,, tpi bdan aq ttap aja kya gni trus.TB:154 cm, BB:39 kg.g'
prnah lbh dri 40 kg. stiap ada lbur qliah,aq pulkam,tpi ortuq mlah
kmen,, knpa aq krus bkanx sprti orang'' ln.
link Sabtu, 31 Desember 2011 | 11:54 WIB
mengapa orang pengen gemuk yach............
diva Senin, 2 Januari 2012 | 12:46 WIB
gara'' sakit badan aku jdi kurus,jdi mau plg tpi malu am ayah and ibu
muffled cry nova defita Ω Minggu, 8 Januari 2012 | 19:35 WIB
vq pngen gemuk
coz,va di ledekin truz ma temend...
va di bilang...
che pesek cungkring...
va malu bgt...
pha obat biar cpat gemuk
kcih tau va ea,,,,
va mhon bgt...   
yoga setiawan Selasa, 10 Januari 2012 | 12:07 WIB
obat untuk menjadi gemuk tetapi tidak berbahaya bagi kesehatan
kita
yoga setiawan Selasa, 10 Januari 2012 | 12:07 WIB
obat untuk menjadi gemuk tetapi tidak berbahaya bagi kesehatan
kita
Obat Gemuk, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:34 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Gemuk: kliksehat
risnawati Jumat, 20 Januari 2012 | 17:29 WIB
ya tuhan bertahun tahun ku impikan agar berat badanq naik bagaimana
caranya badanku kurus kerempeng begini
Norberto Goveia θ Sabtu, 21 Januari 2012 | 12:14 WIB
saya ingin obat gemuk karena badan saya kurus makan banyak badan tetap
kurus
ayun Kamis, 26 Januari 2012 | 11:04 WIB
tmen2 tlong aq dunk, aq mkin lma mkin krus... cranya gmna spaya aq
gmuk lagi...    
ZEY θ Sabtu, 28 Januari 2012 | 02:27 WIB
to: Dio Adi
      Bnr gk sich khasiat'y nyata??? ntr knp" lagi..!!!
Klo knp" brni tanggung jwb gk?? flease Broo Coz W ssh bngt Gemuk
Nich....Thkx   
firdaus Senin, 30 Januari 2012 | 21:09 WIB
apa ya obat gemuk paling mancur???
soalx aku ingin sekali gemuk........sudah berbagai cara telahku
lakukan tp sia2.....
Mythaayu Rizky Amalia @ Selasa, 31 Januari 2012 | 13:31 WIB
AKU MAU Gemuk tapi kok nda bisa ya  
Rima Þ Jumat, 3 Februari 2012 | 13:17 WIB
pengen gemuk....
cita" ak mau jadi penyanyi...
kalau kurang gemuk, gk PD..
pliisss ya!!
Rima @ Jumat, 3 Februari 2012 | 13:21 WIB
yooo!!    
Rima @ Jumat, 3 Februari 2012 | 13:36 WIB
pliiiiiiisssssssssssssss
helen χ Rabu, 8 Februari 2012 | 21:19 WIB
sek berat badan aku cuma 38,,aku mau berat badan aku 45..kira2 obat
apa yg manjur y??
helen χ Rabu, 8 Februari 2012 | 21:23 WIB
aku benar2 butuh obat buat gemuk ..bantu aku donk..
adelina Jumat, 10 Februari 2012 | 20:33 WIB
aku udah bosan yg kurus* trus, giman gemuk kan badan nih.
sari Senin, 13 Februari 2012 | 14:48 WIB
saya umur 22 entah kenapa saya tambah kurus trus,,,
saya sering bertanya2 pada diri saya
tolong pa solusinya??
fitriana wa ode Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:05 WIB
sy sdah mkan dGn tRAtur, olahRGA YG Ckup,, tp MngAPA bAdaN SY Tdk
GMuk2 SPrti oRG laIN?? Sy ingin skali tbuh ini gemuk''
     hELpmyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
fitriana wa ode Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:32 WIB
slah 1 impiAnq AdaLAH q iNGiN geMUk,,
bGAImna craNYA????
leospeed ® Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:51 WIB
gemuk
adit @ Jumat, 2 Maret 2012 | 08:05 WIB
sekedar share.........
mau gemuk jgn pk obat.....mending makan yang banyak......pake obat
emang bikin gemuk tapi sementara aja gemuknya......perbaiki nafsu
makannya/tambah porsi makan dan intensitasnya.....Insya Alloh sehat..
zahran χ Sabtu, 3 Maret 2012 | 06:14 WIB
Yang paling penting "SEHAT", "GEMUK" bukan berarti sehat...saran saya
minum susu COLOSTRUM FORTICO bermanfaat utk memperbaiki sel-sel yang
rusak...jika badan kita sehat makan pun jadi LAHAP...berminat?? hub
saya di Hp.085261077237, pin BB 20EEA8B1
alfian γ Senin, 5 Maret 2012 | 16:24 WIB
saya mau obat gemuk yg cepat kinerjanyah, buat sodara saya umur 17th,
. kira2 apa yah???
vye Selasa, 13 Maret 2012 | 18:46 WIB
Herbal multi manfaat, memperbaiki fungsi pencernaan, mengoptimalkan
penyerapan nutrisi, meningkatkan imunitas, berat badan anda pasti
naik,,,dijamin. Ukur berat banda sekarang dan nanti setelah minum
herba kami
reezx ¢ Selasa, 13 Maret 2012 | 18:47 WIB
solusi bau mulut, bau hidung, alergi dan berbagai penyakit dalam dan
luar
IZA_MAULIDEA Rabu, 14 Maret 2012 | 09:39 WIB
obat pa yg bisa buat naik berat bdan yg pling mujarap.?
ksi tw donk.... pngen gemuk ne.?
 bntu'in y,?
chintya ΠJumat, 16 Maret 2012 | 20:58 WIB
pengeeenn dongg pnya badan gemuk , gmn solusinya ???
Riza Wira Pratiwi @ Rabu, 21 Maret 2012 | 18:15 WIB
Saya pengen gemuk
obat nya apa ya
dhevi herliani Kamis, 29 Maret 2012 | 14:49 WIB
sayaaaaaaaaaaaaa mw gemuk apa obtnya!!! prasaan suruhh koment tp ga
ada jwbaaaaaaaaaaan gmn ini
imoes Ω Sabtu, 31 Maret 2012 | 22:17 WIB
saya ingin menggemuka badan
syahrobianto ¤ Senin, 2 April 2012 | 15:36 WIB
obat yang bisa gemukin pipi
ok gan
Arsya λ Selasa, 3 April 2012 | 09:08 WIB
>> Kalau penyebab kurusnya krn faktor genetik ya ga usah dipaksain
untuk gemuk, yg penting pertahankan pola makan teratur minimal 3x
sehari, susu minimal 1 gelas, konsumsi telur ayam kampung 1-2
butir/hari (matang) jangan sampai mentah/setengah matang karena telur
mentah mengandung bakteri salmonela, jd hrs matang (klo bs direbus)
jgn goreng.
>> Dan kalau sudah makan banyak, minum jamu/obat tapi belum gemuk coba
cek darah terutama :
1. T3/T4
2. TSH
untuk mengecek kadar tiroid dan gula, soalnya siapa tau Anda punya
kelainan tiroid.
>> Nah kalau tiroid normal bisa juga disebabkan karena kurangnya enzim
pencernaan. Percuma makan byk, obat tapi ternyata pencernaan ga
normal. Dan usahakan kunyah makanan dengan baik jgn belum halus asal
telan, cepet rusak pencernaan... dan dg mengunyah secara baik Enzim
akan bekerja dg baik pula. selamat mencoba  
Arsya λ Selasa, 3 April 2012 | 09:09 WIB
1. T3/T4
2. TSH
untuk mengecek kadar tiroid dan gula, soalnya siapa tau Anda punya
kelainan tiroid.
>> Nah kalau tiroid normal bisa juga disebabkan karena kurangnya enzim
pencernaan. Percuma makan byk, obat tapi ternyata pencernaan ga
normal. Dan usahakan kunyah makanan dengan baik jgn belum halus asal
telan, cepet rusak pencernaan... dan dg mengunyah secara baik Enzim
akan bekerja dg baik pula. selamat mencoba  
Obat Gemuk: TidyTimmy03000
Gusnadi Minggu, 8 April 2012 | 21:24 WIB
Ksi tau Ke AQ ke Aq,,Cara gemukin badan yang manjur,,,!
  Thk's Ya,,!
icha Selasa, 10 April 2012 | 10:31 WIB
sy mau nax apa obatx supaya sy bisa gemuk karna sy beratx 32 cm dan
tinggix 142 cm apa dong obatx??? 
icha Selasa, 10 April 2012 | 10:34 WIB
sy mau nax apa obatx supaya sy bisa gemuk karna sy beratx 32 cm dan
tinggix 142 cm apa dong obatx???        
  
Pasti Manjur @ Rabu, 11 April 2012 | 11:32 WIB
Telen Babi satu ekor idup2,, pasti naik 150 kg
wkwkwkwkwk
irfan ¢ Senin, 23 April 2012 | 22:56 WIB
gmn nih agar badan  bisa gmuk,mkn bnyk tv ga gmuk2,apa ada obat y..?
gilang @ Selasa, 24 April 2012 | 11:48 WIB
malu aq kurus mulu jd kel kecil hehe
dodol Jumat, 27 April 2012 | 22:12 WIB
Eh, aku pernah minum clorophyll k-link, dlm 2 bln naik 6 kg, trus
gara2 stres berat, turun 7 kg T____T nasebb nasebbb  mo coba sam yun
wan skrg tp sangsi... balik clorophyll aja dehh
emi Sabtu, 28 April 2012 | 15:41 WIB
gimana y bikin gemuk...... smua org bilang q kurus,padahal bokap ma
nyokap gemuk ny..... yang paling streny calon suami bilang agar
gemuk..... gimana solusiny.....
ari ¢ Minggu, 29 April 2012 | 23:05 WIB
aku pengen gemuk ni........?
ari ¢ Minggu, 29 April 2012 | 23:06 WIB
aku pengen gemuk ni........?
ria @ Jumat, 4 Mei 2012 | 20:27 WIB
saya kepingin bgt,, gemuk gimna ya caranya supayah badan saya gemuk
luluk ilmaknunah Sabtu, 5 Mei 2012 | 09:41 WIB
saya seorang gadis, umur 25 tahun tinggi 150 cm, saya memiliki sedikit
masalah dengan berat badan yang hanya 37 kg, padahal sudah makan
teratur 4s/d 5 kali sehari, minumnya pun tidak kurang,saya sering
minum jamu beras kencur. melihat dari orang tua, keduanya tidak
memiliki badan yang kurus. aktifitas cuma di rumah saja, mungkin ada
kelainan di saluran pencernaan, mengingat dulu saya kesundulan dengan
adik hanya selisih 2 th, karena saya masih juga ikut menyusu pada
ibu.gmana caranya saya bisa gemuk?
angga ¥ Jumat, 25 Mei 2012 | 15:00 WIB
saya pengen gemuk tapi gmna ya
Riska ® Senin, 28 Mei 2012 | 13:32 WIB
Solusi supaya gemuk n nafsu makan bertambah gimana cara nya,,??
putri ΠMinggu, 3 Juni 2012 | 06:12 WIB
kata org dgn mnum obat kianpipill bs bkn cepat gemuk. knp saya tdk
punya perbahan  
aku tdk pd sm postur badanku 
Ella θ Selasa, 5 Juni 2012 | 12:15 WIB
ge mna nh cra x biar awk ngen gemu..v ga mau2 jga huh
Ella θ Selasa, 5 Juni 2012 | 12:17 WIB
da ga obt yg bgus untk tbuh..hhmmm   
sulwan Rabu, 6 Juni 2012 | 22:14 WIB
Ass........

Saya sulwan. ingin bertanya apa obat Gemuk yang paling mujarab.
soalnya suda berapa merek obat gemuk saya minum tapi tidak ada
perubahannya, badan saya masi tetap seperti biasanya,   
erfan β Sabtu, 9 Juni 2012 | 20:41 WIB
saya pengen cepat gemuk, z badan sya kurus tolong donk kasi' tau cara
memprcepat gemuk
erfan β Sabtu, 9 Juni 2012 | 20:42 WIB
apa obatnya
anta % Senin, 11 Juni 2012 | 19:37 WIB
tlong donk ksi tau obat yg bkin gemuk klo bsa jg nama obat yg bisa
beli di apotik...........
Syu Cel Vhi Sweet Selasa, 19 Juni 2012 | 22:40 WIB
Ap sH..... 
Obt sUpya bDn kTa Cept gEmuk,
Tp tiDk mEngndUng Efek sMping,
msLh nA Smenjk Q siAp mLahirKn
bDn q Sekrng Smkin krUs Skali ...?
ida Selasa, 3 Juli 2012 | 09:50 WIB
saya sewek 24 tahun memiliki berat bdan yng sngt kurus,,,sy sedikit
makan bahkwan klw makan mw muntah,,,berbagai cara dh q lakukan minum
obat gemuk,Jamu bahkan ramuan2 dah q cb ttp z g ad nafsu makan...q
rnkx pling bnyk mnum,,,trus gmn dunk biar q cpt gemuk..........
aurel $ Kamis, 12 Juli 2012 | 13:44 WIB
pengen gemuk. maem udah teratur, ngemil gag pernah telat, buah
hemm.... tiap hari, jus slalu minum. tapi tetep ja kurus. gmn c byar
bisa gemuk?????
henny @ Sabtu, 22 September 2012 | 18:34 WIB
pengen gemuk,, tapi gmn carax yc..
Radhy χ Rabu, 26 September 2012 | 21:51 WIB
Pengen gemuk !?, suatu pencapaian yang susah gan dan juga saya alami
(kurus). Saya sendiri pernah olah raga (dalam hal ini angkat beban)
dan porsinya dalam sehari bisa 2 kali dan makan waktu 1 jam
perlatihan, dan wal hasil BB meningkat dalam tempo 1 bulan. Masalahnya
adalah mempertahankan BB yang sudah naik itu susah karena aktifitas
kian hari juga meningkat sehingga waktu olah raga jadi berkurang.
Selain itu, pola konsumsi juga berpengaruh terhadap kegiatan
sehari-hari. 

So kesimpulannya adalah olah raga dan jaga pola konsumsi dengan
mengetahui jumlah kalori yang harus dicapai, contohnya ; TB ; 170 maka
idealnya beratnya harus 60-65 kg. dan bila agan TB ; 170 dan BBnya ;
45. maka BB ideal - BB sekarang = nilai yang harus dikejar. Jadi
jangan harap BB bisa meningkat dalam tempo dalam 1 mgg karena BB ga
bisa naik 1 kg dalam 1 hari (mustahil gan)
inwalk Sabtu, 6 Oktober 2012 | 23:31 WIB
brat badanku cman 45 aku kpengen pux brat badan sekitar 57 kg cranya
it gimana
anu @ Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:55 WIB
@inwalk ; untuk mengejar BB 2 kg, maka yang harus dilakukakn adalah
agan harus makan lebih dari porsi yang biasanya, menjaga pola tidur,
olah raga, dan minum banyak air putih (2 ltr/hari).
winda mirantika sari Kamis, 11 Oktober 2012 | 10:18 WIB
aku pengen berat bdan ku ideal.......... pngen tambah brat bdan 3 kg
marlena α Sabtu, 13 Oktober 2012 | 22:31 WIB
gwe mintak obat gemuk donk cos berat badan gwe gak seimbang ma tinggi
gwe,,,,,, gwe pngen bnget berat badan gwe ideal???? please
bgt,,,,kasih solusinya donk.thanks
Dian Selasa, 16 Oktober 2012 | 23:28 WIB
Jangan sush2 mO gemUx' makn aJa yg kuat ..kurgin fikran Yg Gax nentu
Gtu,, n serg2 Olahrga .Gx prlu pakex Obt sgla' Lau dh kurs ..tetp aJa
kurs ....mO tau infO lbh lnJt,hbgn k'nO q .085347179870;q tnggu !
jayus % Kamis, 1 November 2012 | 18:22 WIB
apo om obat gemuk
Y.Ritonga Selasa, 6 November 2012 | 13:52 WIB
w berhasil dengan terapi totok gemuk selama satu tahun lebih. silahkan
mencoba. smoga berhasil
katarina α Rabu, 7 November 2012 | 07:48 WIB
gw pengen badan gw gemuk vi ng gemuk bnr standar aja.... n nafsu makan
sering tergangu , suka mual2 saat makan. sudah byk produk obat2tan gw
makan vi hasil a nol.
husna @ Rabu, 14 November 2012 | 23:06 WIB
gmn niiii.... gak GEMUK-GEMUK
zhinta noviany © Sabtu, 17 November 2012 | 10:49 WIB
obat gemuk apa yang cocok buat ibu menyusui
Tophia @ Sabtu, 24 November 2012 | 10:26 WIB
huffttt
udh bebagai cara di lakukan tapi gk gemuk" juga
   :-(
Tophia @ Sabtu, 24 November 2012 | 10:28 WIB
hhuuufffft
sudah berbagai cara di lakukan tapi gk berhasil gemuk juga


bisa di kajavascript:sih sajavascript:rannya gk?    
RAODA BULELE ω Senin, 26 November 2012 | 08:20 WIB
Saya sudah minum obat kianpil sm susu yg harganya 334ribu sudah 1
bulan tapi tidak ada perubahan sama sekali, jadi obat apa yang lebih
bagus d konsumsi agar badan saya bida gemuk?
rizky @ Jumat, 30 November 2012 | 21:21 WIB
     
bayu... @ Jumat, 30 November 2012 | 21:25 WIB
kasitau solusi nya
donk...
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:28 WIB
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:29 WIB
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:31 WIB
delia belo @ Sabtu, 1 Desember 2012 | 23:06 WIB
ingin badan gemuk
septya rahmawati Jumat, 7 Desember 2012 | 11:56 WIB
aku mau gemuk dong ..
caranya gimana yah ?     
tridara palischa adeafrilina Sabtu, 8 Desember 2012 | 10:51 WIB
obat gemuk apa yang ampohh,
saya malu punya badan kurus kayak gini,
shuci θ Sabtu, 8 Desember 2012 | 17:44 WIB
good morning aq pingin gemuk ni,gimn caranya.....?
misa @ Jumat, 14 Desember 2012 | 19:00 WIB
saya ingin gemuk maka obat pa yang saya  harus mnum
binsar β Sabtu, 22 Desember 2012 | 11:45 WIB
saya pengen badan saya bertambah gemuk??
anto Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:36 WIB
aku sudah minum obat gemuk tapi kok yang gemuk burungku ya mas??? apa
itu dari efek samping ya????
Pak sony - rumahnya tegal sari... Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:37 WIB
Saya dari semarang..saya juga minum obat gemuk ini..tapi setelah itu
saya kok ereksi terus....kenapa ya??
anis manis - rumahnya semarang... Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:41 WIB
nama saya anis, teman-teman suka memanggil saya nis manis, saya pak,
setelah saya mengkonsumsi obat gemuk ini, kenapa kok cuma pantat saya
yang gemuk???apa itu efek sampingnya ya?? 
meliana amaral Selasa, 8 Januari 2013 | 10:16 WIB
hi,,,,
ida royani Minggu, 10 Februari 2013 | 08:22 WIB
sering sya mengkonsumsi obat gemuk,,,prubahan tetap ada sh,,tp itu hx
sifat sementara,,,,klw gak minum bdan kita akan kembali sprti
semulanya
nah,,,bgaimna menrut anda dgn adax obat gemuk yg tdk bereaksi secara
efektf sesuai dgn keinginan konsumsi,,, dan apa nama obat gemuk yg
paling paten tok di konsumsi ??????? trima kasih.....
shynapstevelly Senin, 11 Februari 2013 | 12:39 WIB
pngen gemuk tp gk jadi2....pdahal z mkan jg ud tratur gmn crax ya???
agr cept gemuk
rido tonem Senin, 25 Februari 2013 | 16:05 WIB
gmna cara bisa gemuk malu kuus trus 
issma ϒ Senin, 11 Maret 2013 | 22:55 WIB
bisakah di konsumsi ibu menyusui...??? pil kianpinya??
ansar Minggu, 24 Maret 2013 | 14:51 WIB
apa bisa low cman satu buah jja
zhima ® Jumat, 29 Maret 2013 | 19:08 WIB
aduuhhh bosan kurus, dlw badan ku ideal tapi aku coba turunin tapi
lama" dah nda bisa kembali kaya dlw....
pernah sich sempat makan obat kianpi pil ya ada prubahan tapi stlah
tak mngonsumsi dlam jangka 1 bln bdan ku turun drastis kyak sblum.x
stelah konsumsi kembali tapi dah g'bisa lagi??
dah berbagai macamumsi obat ku konsumsi tapi smua.x
nihillllll............
law ada saran hubungi aku aja yach d no nie 085341550169
Tiara Sabtu, 6 April 2013 | 14:46 WIB
bagaimana carax supaya kita bisa gemuk so aq dah coba minum susu
dancow campur milo trus aq ju udah minum jamu tapi kok aq g gemuk2
juga....apakah ada solusinya..??
husna @ Jumat, 3 Mei 2013 | 22:56 WIB
capek makan ni..........masak dimana2 obat kurus2 aja gak ada obat
gemuk ni,malu ama kwn2 di ejek melulu      
        
Nediia Ghiiefarry £ Rabu, 12 Juni 2013 | 10:59 WIB
aQuuw mauu naiikin bdan Quuw ...
cappek dii omeliin truus mh pcrQuuw ...   
Obat Gemuk: Nediia Ghiiefarry (4)
Nediia Ghiiefarry £ Rabu, 12 Juni 2013 | 11:05 WIB
mkan bnyak juga gak gmuk^ yoo ...
minta resep yar cpaat gmuuk donk ... 
Maya š Kamis, 11 Juli 2013 | 22:58 WIB
di http://www.nambahgemuk.com , Obat NambahGemuk sudah terbukti
menaikkan berat badan secara sehat dan alami dan tanpa efek samping
serta obat nambahgemuk sudah terbukti aman karena berbahan alami dan
berbadan izin pom dari RI.

Sudh banyak orang yang mencoba obat dari nambahgemuk.com dan berhasil
menaikkan berat badan mereka, jadi tnggu apalagi segeralah kunjungi
http://www.nambahgemuk.com untuk info lebih lanjut atau jika ingin
langsung konsultasi dengan staff kami.
Obat Gemuk: promo
rizki Ω Sabtu, 19 Oktober 2013 | 20:20 WIB
gemana sih cara nggemukkin badan
rizki Ω Sabtu, 19 Oktober 2013 | 20:24 WIB
nia suherman Rabu, 4 Desember 2013 | 14:25 WIB
berat badan sy 41 ,pengen nambah berat badan tpi minum obat smbarangan
takun soalnya sy masih nyusuin anak
adetia σ Selasa, 10 Desember 2013 | 17:00 WIB
saya dari kecil kurus,tp skrng di suru sama cewek saya pgn gemuk,klo
saya gg
iqbal riski pratama Jumat, 20 Desember 2013 | 19:46 WIB
kk gimna si mau naikin badan biara agak mantap kalo mau pitnes saya
jadi malu ni
ulfhie Jumat, 3 Januari 2014 | 13:08 WIB
ap sie obt.a yang paling manjur        
    
riska ¢ Sabtu, 1 Februari 2014 | 08:42 WIB
kk gimna si mau gemukin badan biar agak mantap kalau saya di ajak
pergi ke pasar di beliin baju pasti selalu kebesaran    
               
:wojavascrhttp://obatgemuk.com/forum/ipt:oo:      
eka selalusemangat Senin, 26 Mei 2014 | 15:54 WIB
mnum obat  apa sih biar badan berisi
DANIEL MARAMBA JAWA Jumat, 4 Juli 2014 | 11:30 WIB
SAYA MAU PEGEN GEMUK TAPI SAYA TIDA TAU OBATX KLAU ADA YANG TAU TLG
DULU

Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Obat Gemuk   |   About   Privacy   Contact