Obat Gemuk

  
 ObatGemuk.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat gemuk.

ObatGemuk.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

adetia: ass.....??? saya mau nny. obat gemuk badan apa namanya.. saya ingin gemukin badan,dri dulu badan saya kurus bgt sampe skrng... dam saya ingin bgt badan saya gemuk. tolong kasiih tau komentar obatnya apa....???
fitri: saya mau gemuk lah .. tapi kok gag bisa yaa
fitri: :naughty:
nita: vakum pembesar payudara itu gimana caranya?
rusmeini: Ass. Saya juga mau gemukin badan sering coba obat cina naik sebentar trus turun lagi. Bagusnya minum obat apa spy badan dan payudara juga bisa ikut naik ?
achmad: Saya pengen gemuk,,bagaimana caranya biar badan saya cepat gemuk
 
Ada 396 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
Riska ® Senin, 28 Mei 2012 | 13:32 WIB
Solusi supaya gemuk n nafsu makan bertambah gimana cara nya,,??
putri ΠMinggu, 3 Juni 2012 | 06:12 WIB
kata org dgn mnum obat kianpipill bs bkn cepat gemuk. knp saya tdk
punya perbahan  
aku tdk pd sm postur badanku 
Ella θ Selasa, 5 Juni 2012 | 12:15 WIB
ge mna nh cra x biar awk ngen gemu..v ga mau2 jga huh
Ella θ Selasa, 5 Juni 2012 | 12:17 WIB
da ga obt yg bgus untk tbuh..hhmmm   
sulwan Rabu, 6 Juni 2012 | 22:14 WIB
Ass........

Saya sulwan. ingin bertanya apa obat Gemuk yang paling mujarab.
soalnya suda berapa merek obat gemuk saya minum tapi tidak ada
perubahannya, badan saya masi tetap seperti biasanya,   
erfan β Sabtu, 9 Juni 2012 | 20:41 WIB
saya pengen cepat gemuk, z badan sya kurus tolong donk kasi' tau cara
memprcepat gemuk
erfan β Sabtu, 9 Juni 2012 | 20:42 WIB
apa obatnya
anta % Senin, 11 Juni 2012 | 19:37 WIB
tlong donk ksi tau obat yg bkin gemuk klo bsa jg nama obat yg bisa
beli di apotik...........
Syu Cel Vhi Sweet Selasa, 19 Juni 2012 | 22:40 WIB
Ap sH..... 
Obt sUpya bDn kTa Cept gEmuk,
Tp tiDk mEngndUng Efek sMping,
msLh nA Smenjk Q siAp mLahirKn
bDn q Sekrng Smkin krUs Skali ...?
ida Selasa, 3 Juli 2012 | 09:50 WIB
saya sewek 24 tahun memiliki berat bdan yng sngt kurus,,,sy sedikit
makan bahkwan klw makan mw muntah,,,berbagai cara dh q lakukan minum
obat gemuk,Jamu bahkan ramuan2 dah q cb ttp z g ad nafsu makan...q
rnkx pling bnyk mnum,,,trus gmn dunk biar q cpt gemuk..........
aurel $ Kamis, 12 Juli 2012 | 13:44 WIB
pengen gemuk. maem udah teratur, ngemil gag pernah telat, buah
hemm.... tiap hari, jus slalu minum. tapi tetep ja kurus. gmn c byar
bisa gemuk?????
henny @ Sabtu, 22 September 2012 | 18:34 WIB
pengen gemuk,, tapi gmn carax yc..
Radhy χ Rabu, 26 September 2012 | 21:51 WIB
Pengen gemuk !?, suatu pencapaian yang susah gan dan juga saya alami
(kurus). Saya sendiri pernah olah raga (dalam hal ini angkat beban)
dan porsinya dalam sehari bisa 2 kali dan makan waktu 1 jam
perlatihan, dan wal hasil BB meningkat dalam tempo 1 bulan. Masalahnya
adalah mempertahankan BB yang sudah naik itu susah karena aktifitas
kian hari juga meningkat sehingga waktu olah raga jadi berkurang.
Selain itu, pola konsumsi juga berpengaruh terhadap kegiatan
sehari-hari. 

So kesimpulannya adalah olah raga dan jaga pola konsumsi dengan
mengetahui jumlah kalori yang harus dicapai, contohnya ; TB ; 170 maka
idealnya beratnya harus 60-65 kg. dan bila agan TB ; 170 dan BBnya ;
45. maka BB ideal - BB sekarang = nilai yang harus dikejar. Jadi
jangan harap BB bisa meningkat dalam tempo dalam 1 mgg karena BB ga
bisa naik 1 kg dalam 1 hari (mustahil gan)
inwalk Sabtu, 6 Oktober 2012 | 23:31 WIB
brat badanku cman 45 aku kpengen pux brat badan sekitar 57 kg cranya
it gimana
anu @ Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:55 WIB
@inwalk ; untuk mengejar BB 2 kg, maka yang harus dilakukakn adalah
agan harus makan lebih dari porsi yang biasanya, menjaga pola tidur,
olah raga, dan minum banyak air putih (2 ltr/hari).
winda mirantika sari Kamis, 11 Oktober 2012 | 10:18 WIB
aku pengen berat bdan ku ideal.......... pngen tambah brat bdan 3 kg
marlena α Sabtu, 13 Oktober 2012 | 22:31 WIB
gwe mintak obat gemuk donk cos berat badan gwe gak seimbang ma tinggi
gwe,,,,,, gwe pngen bnget berat badan gwe ideal???? please
bgt,,,,kasih solusinya donk.thanks
Dian Selasa, 16 Oktober 2012 | 23:28 WIB
Jangan sush2 mO gemUx' makn aJa yg kuat ..kurgin fikran Yg Gax nentu
Gtu,, n serg2 Olahrga .Gx prlu pakex Obt sgla' Lau dh kurs ..tetp aJa
kurs ....mO tau infO lbh lnJt,hbgn k'nO q .085347179870;q tnggu !
jayus % Kamis, 1 November 2012 | 18:22 WIB
apo om obat gemuk
Y.Ritonga Selasa, 6 November 2012 | 13:52 WIB
w berhasil dengan terapi totok gemuk selama satu tahun lebih. silahkan
mencoba. smoga berhasil
katarina α Rabu, 7 November 2012 | 07:48 WIB
gw pengen badan gw gemuk vi ng gemuk bnr standar aja.... n nafsu makan
sering tergangu , suka mual2 saat makan. sudah byk produk obat2tan gw
makan vi hasil a nol.
husna @ Rabu, 14 November 2012 | 23:06 WIB
gmn niiii.... gak GEMUK-GEMUK
zhinta noviany © Sabtu, 17 November 2012 | 10:49 WIB
obat gemuk apa yang cocok buat ibu menyusui
Tophia @ Sabtu, 24 November 2012 | 10:26 WIB
huffttt
udh bebagai cara di lakukan tapi gk gemuk" juga
   :-(
Tophia @ Sabtu, 24 November 2012 | 10:28 WIB
hhuuufffft
sudah berbagai cara di lakukan tapi gk berhasil gemuk juga


bisa di kajavascript:sih sajavascript:rannya gk?    
RAODA BULELE ω Senin, 26 November 2012 | 08:20 WIB
Saya sudah minum obat kianpil sm susu yg harganya 334ribu sudah 1
bulan tapi tidak ada perubahan sama sekali, jadi obat apa yang lebih
bagus d konsumsi agar badan saya bida gemuk?
rizky @ Jumat, 30 November 2012 | 21:21 WIB
     
bayu... @ Jumat, 30 November 2012 | 21:25 WIB
kasitau solusi nya
donk...
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:28 WIB
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:29 WIB
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:31 WIB
delia belo @ Sabtu, 1 Desember 2012 | 23:06 WIB
ingin badan gemuk
septya rahmawati Jumat, 7 Desember 2012 | 11:56 WIB
aku mau gemuk dong ..
caranya gimana yah ?     
tridara palischa adeafrilina Sabtu, 8 Desember 2012 | 10:51 WIB
obat gemuk apa yang ampohh,
saya malu punya badan kurus kayak gini,
shuci θ Sabtu, 8 Desember 2012 | 17:44 WIB
good morning aq pingin gemuk ni,gimn caranya.....?
misa @ Jumat, 14 Desember 2012 | 19:00 WIB
saya ingin gemuk maka obat pa yang saya  harus mnum
binsar β Sabtu, 22 Desember 2012 | 11:45 WIB
saya pengen badan saya bertambah gemuk??
anto Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:36 WIB
aku sudah minum obat gemuk tapi kok yang gemuk burungku ya mas??? apa
itu dari efek samping ya????
Pak sony - rumahnya tegal sari... Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:37 WIB
Saya dari semarang..saya juga minum obat gemuk ini..tapi setelah itu
saya kok ereksi terus....kenapa ya??
anis manis - rumahnya semarang... Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:41 WIB
nama saya anis, teman-teman suka memanggil saya nis manis, saya pak,
setelah saya mengkonsumsi obat gemuk ini, kenapa kok cuma pantat saya
yang gemuk???apa itu efek sampingnya ya?? 
meliana amaral Selasa, 8 Januari 2013 | 10:16 WIB
hi,,,,
ida royani Minggu, 10 Februari 2013 | 08:22 WIB
sering sya mengkonsumsi obat gemuk,,,prubahan tetap ada sh,,tp itu hx
sifat sementara,,,,klw gak minum bdan kita akan kembali sprti
semulanya
nah,,,bgaimna menrut anda dgn adax obat gemuk yg tdk bereaksi secara
efektf sesuai dgn keinginan konsumsi,,, dan apa nama obat gemuk yg
paling paten tok di konsumsi ??????? trima kasih.....
shynapstevelly Senin, 11 Februari 2013 | 12:39 WIB
pngen gemuk tp gk jadi2....pdahal z mkan jg ud tratur gmn crax ya???
agr cept gemuk
rido tonem Senin, 25 Februari 2013 | 16:05 WIB
gmna cara bisa gemuk malu kuus trus 
issma ϒ Senin, 11 Maret 2013 | 22:55 WIB
bisakah di konsumsi ibu menyusui...??? pil kianpinya??
ansar Minggu, 24 Maret 2013 | 14:51 WIB
apa bisa low cman satu buah jja
zhima ® Jumat, 29 Maret 2013 | 19:08 WIB
aduuhhh bosan kurus, dlw badan ku ideal tapi aku coba turunin tapi
lama" dah nda bisa kembali kaya dlw....
pernah sich sempat makan obat kianpi pil ya ada prubahan tapi stlah
tak mngonsumsi dlam jangka 1 bln bdan ku turun drastis kyak sblum.x
stelah konsumsi kembali tapi dah g'bisa lagi??
dah berbagai macamumsi obat ku konsumsi tapi smua.x
nihillllll............
law ada saran hubungi aku aja yach d no nie 085341550169
Tiara Sabtu, 6 April 2013 | 14:46 WIB
bagaimana carax supaya kita bisa gemuk so aq dah coba minum susu
dancow campur milo trus aq ju udah minum jamu tapi kok aq g gemuk2
juga....apakah ada solusinya..??
husna @ Jumat, 3 Mei 2013 | 22:56 WIB
capek makan ni..........masak dimana2 obat kurus2 aja gak ada obat
gemuk ni,malu ama kwn2 di ejek melulu      
        
Nediia Ghiiefarry £ Rabu, 12 Juni 2013 | 10:59 WIB
aQuuw mauu naiikin bdan Quuw ...
cappek dii omeliin truus mh pcrQuuw ...   
Obat Gemuk: Nediia Ghiiefarry (4)
Nediia Ghiiefarry £ Rabu, 12 Juni 2013 | 11:05 WIB
mkan bnyak juga gak gmuk^ yoo ...
minta resep yar cpaat gmuuk donk ... 
Maya š Kamis, 11 Juli 2013 | 22:58 WIB
di http://www.nambahgemuk.com , Obat NambahGemuk sudah terbukti
menaikkan berat badan secara sehat dan alami dan tanpa efek samping
serta obat nambahgemuk sudah terbukti aman karena berbahan alami dan
berbadan izin pom dari RI.

Sudh banyak orang yang mencoba obat dari nambahgemuk.com dan berhasil
menaikkan berat badan mereka, jadi tnggu apalagi segeralah kunjungi
http://www.nambahgemuk.com untuk info lebih lanjut atau jika ingin
langsung konsultasi dengan staff kami.
Obat Gemuk: promo
rizki Ω Sabtu, 19 Oktober 2013 | 20:20 WIB
gemana sih cara nggemukkin badan
rizki Ω Sabtu, 19 Oktober 2013 | 20:24 WIB
nia suherman Rabu, 4 Desember 2013 | 14:25 WIB
berat badan sy 41 ,pengen nambah berat badan tpi minum obat smbarangan
takun soalnya sy masih nyusuin anak
adetia σ Selasa, 10 Desember 2013 | 17:00 WIB
saya dari kecil kurus,tp skrng di suru sama cewek saya pgn gemuk,klo
saya gg
iqbal riski pratama Jumat, 20 Desember 2013 | 19:46 WIB
kk gimna si mau naikin badan biara agak mantap kalo mau pitnes saya
jadi malu ni
ulfhie Jumat, 3 Januari 2014 | 13:08 WIB
ap sie obt.a yang paling manjur        
    
riska ¢ Sabtu, 1 Februari 2014 | 08:42 WIB
kk gimna si mau gemukin badan biar agak mantap kalau saya di ajak
pergi ke pasar di beliin baju pasti selalu kebesaran      
                       
:wojavascrhttp://obatgemuk.com/forum/ipt:oo:
eka selalusemangat Senin, 26 Mei 2014 | 15:54 WIB
mnum obat  apa sih biar badan berisi
DANIEL MARAMBA JAWA Jumat, 4 Juli 2014 | 11:30 WIB
SAYA MAU PEGEN GEMUK TAPI SAYA TIDA TAU OBATX KLAU ADA YANG TAU TLG
DULU
echix $ Jumat, 12 September 2014 | 14:57 WIB
ada yg tau gak gmn caranya yar echix sa gemuk iya...bosen jd orng
kurus, mau kemana jd gak PD. yg tau resef ato obat yg bisa bkin gemuk
bagi informasinya doooong   rasa'a echix pngen  
cuwa α Kamis, 6 November 2014 | 18:22 WIB
gmn crnya spya bs gemuk ?
miski α Kamis, 11 Desember 2014 | 05:57 WIB
wowowo...banyak orang mo naikin BB terxta. faktor BB gak bisa naik tu
bxk tman2. bisa krna pxakit, fikiran gak karuan, darah, gak olah raga,
and many more.
pestaria sinaga Selasa, 21 April 2015 | 17:16 WIB
apa obat gemuk yang tidak menyebabkan ketergantungan    
               
              

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2016 Obat Gemuk   |   About   Privacy   Contact