Obat Gemuk

  
 ObatGemuk.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat gemuk.

ObatGemuk.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

adetia: ass.....??? saya mau nny. obat gemuk badan apa namanya.. saya ingin gemukin badan,dri dulu badan saya kurus bgt sampe skrng... dam saya ingin bgt badan saya gemuk. tolong kasiih tau komentar obatnya apa....???
fitri: saya mau gemuk lah .. tapi kok gag bisa yaa
fitri: :naughty:
 
Ada 390 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
ramalemon ω Sabtu, 20 Agustus 2011 | 18:48 WIB
apa resepppnya biar bisa gemuk ,,,,obatnya apaan dooong...  
        
adhea Rabu, 24 Agustus 2011 | 18:10 WIB
gw pngen bnget gemuk,,, tp ga bsa jga gmana donk cra sehat spaya bsa
gemuk...
nana.bars Sabtu, 3 September 2011 | 02:50 WIB
aq cri2 d om google dpt deh website ini tp gtw ngefek ataw gaa,,cz msi
blm coba..tmn2 lw ada yg tw vitamin bwt gemuk gt bg tw
yaak,,hehehehhe..  .
http://www.gratisiklan.com/health/menambah-berat-badan-dengan-herbal-t
anpa-efek-samping-100-bahan-alami.html/comment-page-1#comment-11078
ada juga aq cri tp harganya jutaan  
indah ¢ Selasa, 6 September 2011 | 15:23 WIB
Hy smua yg lagi pusing bgt mikirin badan,,aq pnya solusiny d jamin
aman n ampuh bgt.... Untuk yg galau berat badanny sudah lebih dan yang
kurang berat badan.serta obat perawatan wajah dpt menghilangkan flek
hitam,jerawat dan bekas2 jerawat,serta mengncangkan dan memutihkan
kulit..
Obat yang sya jual adalah obat racikan dokter,mka jangan khawatir
karena smwa obatny aman.dalam pemakain 2 minggu akan klihatan hasil. 
Info slanjutny bisa hubngi saya di 087881108688 dan pin bb 232E34AC
obat di jamin ke ampuhanny..
nadine ® Rabu, 7 September 2011 | 15:15 WIB
 yg bs bwt brt bdn cpt naik ky nya sie....sblm tdr mkn,,,trz
mnum su2 coklat,,,1 glas,,,n ini rutin stiap mlm hrz d lkkn,,,trz klw
mw srpn pgi,,,hrz mkn nsi dgn 2 tlur stgah mtang,,,n mnum su2
kdlai,,,atw su2 coklat bs jg,,,brat bdn sy nmbh 5kg,,,sblm ny hny 40
skrg 45kg 
bunga aura @ Sabtu, 24 September 2011 | 11:05 WIB
pengen cepat gemuk dalam 1 bulan tp gemuk yang ideal pengen naik 10
kilo.gimana caranya ya???
bunga aura @ Sabtu, 24 September 2011 | 11:06 WIB
  
nita š Minggu, 25 September 2011 | 17:42 WIB
pning lach liat bdan qu nue yg gak mau naik brat bdannya
aq pngen kali gmuk tapi alami 
ksih tau cranya dom\nkkkkkk
arnold saputra χ Kamis, 29 September 2011 | 19:54 WIB
saya mau gemuk saya bosen kurus ngima si caranya
hajra Senin, 3 Oktober 2011 | 12:13 WIB
saya sudah sering makan obat gemuk ,,tapi mempengaruhi tensi saya..?
saya hipertensi,,,ada gag obat untuk gemuk tanpa tensi saya naik..?
Tikaa Minggu, 9 Oktober 2011 | 10:20 WIB
           


qw bosen d ejek trus.. tlong bntuiin donkz..

                       ..qw mw cepat gemuk donk !!!!!!!!!!!!
arisman Rabu, 12 Oktober 2011 | 06:55 WIB
apa obat cepat gemuk ne.....................
aq mau gemuk..................
mandarin ΠSelasa, 18 Oktober 2011 | 22:55 WIB
makan malam udah saya lakukan meskipun bulan puasa barat badan tetap
sama 49 kg sedangkan tinggi badan saya 170 cm apa yg harus saya
lakukan?..............malu selalu dipojokin katanya saya mengkomsusi
narkoba
muhammad habbib al'latief @ Kamis, 20 Oktober 2011 | 21:56 WIB
tingi 178,berat badan cuma 47 kg,,
saya seperti tiang listrik,
berbagai cara sudah saya lakukan mulai dari minum susu khusus,obat
tradisional,obat kimia,obat cina,terapi khusus,bahkan fitnes..
tapi tidak ad hasilnya sampai sekarang..
apakah saya mempunyai penyakit atau memang takdir
urhy Jumat, 21 Oktober 2011 | 14:06 WIB
brat bdan sy trun  4kg...dlu sy punya brat badan yang mencapai 46 kg
tapi sekarang skitar 42 kg...banyak orang yang kaget melihat fostur
tbuhq yg skarang ini..aku pengen kyak dlu sering d panggil urhy
bondeng,,,,,gmn cranya yeah??
urhy Jumat, 21 Oktober 2011 | 14:09 WIB
dlu sya punya brat bdan 46 kg tapi sekarang tinggal 42 kg...banyak
orang yang kaget d3ngan fostur tbuhq...aku pengen bodyq kyak dlu dan
aku senang jika orang memanggilku dengan sebutan bondeng....
urhy Jumat, 21 Oktober 2011 | 14:10 WIB
dlu sya punya brat bdan 46 kg tapi sekarang tinggal 42 kg...banyak
orang yang kaget d3ngan fostur tbuhq...aku pengen bodyq kyak dlu dan
aku senang jika orang memanggilku dengan sebutan bondeng....
chacha Jumat, 21 Oktober 2011 | 15:55 WIB
ada yang bisa bantu aku gak???dari dulu q kurus,,,q kepengen banget
gemuk,,,,sedangkan aq itu type gemuk di pipi saja,,,  ,khan malu
kalau dikantor dipanggil si kurus,,,padahal segala usaha q coba,,,
 ginseng kianpi pun sudah q coba,,,cuman kog gak ngefek ya di
aq??apa obat itu palsu??    ada yang tau obat apa yang bagus
tanpa efek samping...penginna sech naek 5-10 kg gtu dalam waktu 3
bulan maksimal,,,,hehehe 
alfian sumanjaya Senin, 14 November 2011 | 18:44 WIB
bagaimana cara menggemukan badan yg ideal
alfian sumanjaya Senin, 14 November 2011 | 18:45 WIB
meryanti Selasa, 22 November 2011 | 22:39 WIB
gmn carany supaya badan menjadi gemuk..
apa solusi nya?
badan sya jd klihatan kurus ..

ad gak obat yg tidak memiliki efek samping ?
ghifari Rabu, 23 November 2011 | 17:38 WIB
pengen banget gemuk/berisi gimana si cara nya ?
ada obat nya ga ? berpaa haga nya ?
tolong ya kabarin se cepat nya k nmr saya...
085746961238
ghifari Rabu, 23 November 2011 | 17:45 WIB
cara biar badan gemuk n berisi..
pleass     
yeni θ Jumat, 25 November 2011 | 11:10 WIB
sya pengen gemuk tapi gak ada epek sampingnya apaaaa yaaaaaaaaah
nmanya??????????????????
doni Jumat, 25 November 2011 | 13:41 WIB
nama saya doni 27th di solo berat badan saya 50kg. saya ingin memiliki
tubuh yg ideal, lalu saya memesan obat dgn ibu shenny. salama 2bln
berat badan saya naik menjadi 60kg
doni Jumat, 25 November 2011 | 13:42 WIB
bagi yang inggin kaya saya telp aja ke 08159161954 dengan bu shenny
obat herbal Stroke Jumat, 25 November 2011 | 19:18 WIB
Gimana yah caranya cepet gemuk,,,soalnya,,badan kurus berpakaian
apa-apa tidak pantas,,,
makasih!!
ibhaz α Sabtu, 26 November 2011 | 17:10 WIB
gmn caranya supaya gemuk,,,,,,tlongt bantuannya.....
ibhaz α Sabtu, 26 November 2011 | 17:15 WIB
aku jg punya msalah yg sama,,,,pngen bnget gemuk...gmn yach
caranya.....
ibhaz α Sabtu, 26 November 2011 | 17:24 WIB
gmn caranya biar gemuk.....tlong bantuannya,,,,
Toni Selasa, 29 November 2011 | 21:51 WIB
sakit  saya sembuh setalah sayamenggunakan obat dari ibu shenny. bagi
yg masih sakit telp aja ke 08159161954. dijamin obatnya ampuh.
nih saya buktinya
m fitra Rabu, 30 November 2011 | 09:18 WIB
knapa ya badan saya tidak gemuk,minta resepnya donk.......
wahyu λ Rabu, 30 November 2011 | 20:51 WIB
badan ku kurus ,cuma naik timbang 40 umur 20 gimana cara mudah
menaikan berat badanku secara alami ,tolong,,,,,, bantu aku
wahyu λ Rabu, 30 November 2011 | 20:52 WIB
tolong bagai mana naikan berat badan secara alami   
aizt aizyah @ Kamis, 1 Desember 2011 | 10:08 WIB
obat yang bikin berat badan kita naikpaan shee ????
diky Jumat, 2 Desember 2011 | 10:06 WIB
tolong dong gmana badan saya bisa gemuk,, tipsya thu apa tolong dberi
tau???????????????
Toni Jumat, 2 Desember 2011 | 20:36 WIB
berat badan saya dibawah rata2. sehingga tulang badan saya saja bisa
kelihatan. lalu saya mencoba obat dari ibu shenny 08159161954 akhirnya
berat badan saya naik 5kg selama 2bln.
niar Jumat, 9 Desember 2011 | 19:48 WIB
aq pingin obat gemukya ksh solusiya spya aq bisa gemuk tp yg jels tdk
ada efek sampigya iya.
ganang aprlionggo β Sabtu, 10 Desember 2011 | 20:43 WIB
gamna ea byr qw jd cpt gmuk byr badanya gede..
gmna crnya..?
tolong dong qw ksh tau..
jesline $ Rabu, 14 Desember 2011 | 14:40 WIB
 ad obat gemukin pipi nggak pgen nih..
       
iztyanitha % Sabtu, 17 Desember 2011 | 20:56 WIB
pengen gemukk ...
lekha ¥ Minggu, 18 Desember 2011 | 23:35 WIB
aduchhh
aq pgn bgtz gemUxz tp! dhx gEmUx'' amat c!h ,,....    
Riri α Jumat, 30 Desember 2011 | 13:54 WIB
Aq pngen bnget gmuk,, dah bnyak obat yg z knsumsi.dri sntik vit smpai
yg pil,, tpi bdan aq ttap aja kya gni trus.TB:154 cm, BB:39 kg.g'
prnah lbh dri 40 kg. stiap ada lbur qliah,aq pulkam,tpi ortuq mlah
kmen,, knpa aq krus bkanx sprti orang'' ln.
link Sabtu, 31 Desember 2011 | 11:54 WIB
mengapa orang pengen gemuk yach............
diva Senin, 2 Januari 2012 | 12:46 WIB
gara'' sakit badan aku jdi kurus,jdi mau plg tpi malu am ayah and ibu
muffled cry nova defita Ω Minggu, 8 Januari 2012 | 19:35 WIB
vq pngen gemuk
coz,va di ledekin truz ma temend...
va di bilang...
che pesek cungkring...
va malu bgt...
pha obat biar cpat gemuk
kcih tau va ea,,,,
va mhon bgt...   
yoga setiawan Selasa, 10 Januari 2012 | 12:07 WIB
obat untuk menjadi gemuk tetapi tidak berbahaya bagi kesehatan
kita
yoga setiawan Selasa, 10 Januari 2012 | 12:07 WIB
obat untuk menjadi gemuk tetapi tidak berbahaya bagi kesehatan
kita
Obat Gemuk, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:34 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Gemuk: kliksehat
risnawati Jumat, 20 Januari 2012 | 17:29 WIB
ya tuhan bertahun tahun ku impikan agar berat badanq naik bagaimana
caranya badanku kurus kerempeng begini
Norberto Goveia θ Sabtu, 21 Januari 2012 | 12:14 WIB
saya ingin obat gemuk karena badan saya kurus makan banyak badan tetap
kurus
ayun Kamis, 26 Januari 2012 | 11:04 WIB
tmen2 tlong aq dunk, aq mkin lma mkin krus... cranya gmna spaya aq
gmuk lagi...    
ZEY θ Sabtu, 28 Januari 2012 | 02:27 WIB
to: Dio Adi
      Bnr gk sich khasiat'y nyata??? ntr knp" lagi..!!!
Klo knp" brni tanggung jwb gk?? flease Broo Coz W ssh bngt Gemuk
Nich....Thkx   
firdaus Senin, 30 Januari 2012 | 21:09 WIB
apa ya obat gemuk paling mancur???
soalx aku ingin sekali gemuk........sudah berbagai cara telahku
lakukan tp sia2.....
Mythaayu Rizky Amalia @ Selasa, 31 Januari 2012 | 13:31 WIB
AKU MAU Gemuk tapi kok nda bisa ya  
Rima Þ Jumat, 3 Februari 2012 | 13:17 WIB
pengen gemuk....
cita" ak mau jadi penyanyi...
kalau kurang gemuk, gk PD..
pliisss ya!!
Rima @ Jumat, 3 Februari 2012 | 13:21 WIB
yooo!!    
Rima @ Jumat, 3 Februari 2012 | 13:36 WIB
pliiiiiiisssssssssssssss
helen χ Rabu, 8 Februari 2012 | 21:19 WIB
sek berat badan aku cuma 38,,aku mau berat badan aku 45..kira2 obat
apa yg manjur y??
helen χ Rabu, 8 Februari 2012 | 21:23 WIB
aku benar2 butuh obat buat gemuk ..bantu aku donk..
adelina Jumat, 10 Februari 2012 | 20:33 WIB
aku udah bosan yg kurus* trus, giman gemuk kan badan nih.
sari Senin, 13 Februari 2012 | 14:48 WIB
saya umur 22 entah kenapa saya tambah kurus trus,,,
saya sering bertanya2 pada diri saya
tolong pa solusinya??
fitriana wa ode Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:05 WIB
sy sdah mkan dGn tRAtur, olahRGA YG Ckup,, tp MngAPA bAdaN SY Tdk
GMuk2 SPrti oRG laIN?? Sy ingin skali tbuh ini gemuk''
     hELpmyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
fitriana wa ode Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:32 WIB
slah 1 impiAnq AdaLAH q iNGiN geMUk,,
bGAImna craNYA????
leospeed ® Sabtu, 25 Februari 2012 | 20:51 WIB
gemuk
adit @ Jumat, 2 Maret 2012 | 08:05 WIB
sekedar share.........
mau gemuk jgn pk obat.....mending makan yang banyak......pake obat
emang bikin gemuk tapi sementara aja gemuknya......perbaiki nafsu
makannya/tambah porsi makan dan intensitasnya.....Insya Alloh sehat..
zahran χ Sabtu, 3 Maret 2012 | 06:14 WIB
Yang paling penting "SEHAT", "GEMUK" bukan berarti sehat...saran saya
minum susu COLOSTRUM FORTICO bermanfaat utk memperbaiki sel-sel yang
rusak...jika badan kita sehat makan pun jadi LAHAP...berminat?? hub
saya di Hp.085261077237, pin BB 20EEA8B1
alfian γ Senin, 5 Maret 2012 | 16:24 WIB
saya mau obat gemuk yg cepat kinerjanyah, buat sodara saya umur 17th,
. kira2 apa yah???
vye Selasa, 13 Maret 2012 | 18:46 WIB
Herbal multi manfaat, memperbaiki fungsi pencernaan, mengoptimalkan
penyerapan nutrisi, meningkatkan imunitas, berat badan anda pasti
naik,,,dijamin. Ukur berat banda sekarang dan nanti setelah minum
herba kami
reezx ¢ Selasa, 13 Maret 2012 | 18:47 WIB
solusi bau mulut, bau hidung, alergi dan berbagai penyakit dalam dan
luar
IZA_MAULIDEA Rabu, 14 Maret 2012 | 09:39 WIB
obat pa yg bisa buat naik berat bdan yg pling mujarap.?
ksi tw donk.... pngen gemuk ne.?
 bntu'in y,?
chintya ΠJumat, 16 Maret 2012 | 20:58 WIB
pengeeenn dongg pnya badan gemuk , gmn solusinya ???
Riza Wira Pratiwi @ Rabu, 21 Maret 2012 | 18:15 WIB
Saya pengen gemuk
obat nya apa ya
dhevi herliani Kamis, 29 Maret 2012 | 14:49 WIB
sayaaaaaaaaaaaaa mw gemuk apa obtnya!!! prasaan suruhh koment tp ga
ada jwbaaaaaaaaaaan gmn ini
imoes Ω Sabtu, 31 Maret 2012 | 22:17 WIB
saya ingin menggemuka badan
syahrobianto ¤ Senin, 2 April 2012 | 15:36 WIB
obat yang bisa gemukin pipi
ok gan
Arsya λ Selasa, 3 April 2012 | 09:08 WIB
>> Kalau penyebab kurusnya krn faktor genetik ya ga usah dipaksain
untuk gemuk, yg penting pertahankan pola makan teratur minimal 3x
sehari, susu minimal 1 gelas, konsumsi telur ayam kampung 1-2
butir/hari (matang) jangan sampai mentah/setengah matang karena telur
mentah mengandung bakteri salmonela, jd hrs matang (klo bs direbus)
jgn goreng.
>> Dan kalau sudah makan banyak, minum jamu/obat tapi belum gemuk coba
cek darah terutama :
1. T3/T4
2. TSH
untuk mengecek kadar tiroid dan gula, soalnya siapa tau Anda punya
kelainan tiroid.
>> Nah kalau tiroid normal bisa juga disebabkan karena kurangnya enzim
pencernaan. Percuma makan byk, obat tapi ternyata pencernaan ga
normal. Dan usahakan kunyah makanan dengan baik jgn belum halus asal
telan, cepet rusak pencernaan... dan dg mengunyah secara baik Enzim
akan bekerja dg baik pula. selamat mencoba  
Arsya λ Selasa, 3 April 2012 | 09:09 WIB
1. T3/T4
2. TSH
untuk mengecek kadar tiroid dan gula, soalnya siapa tau Anda punya
kelainan tiroid.
>> Nah kalau tiroid normal bisa juga disebabkan karena kurangnya enzim
pencernaan. Percuma makan byk, obat tapi ternyata pencernaan ga
normal. Dan usahakan kunyah makanan dengan baik jgn belum halus asal
telan, cepet rusak pencernaan... dan dg mengunyah secara baik Enzim
akan bekerja dg baik pula. selamat mencoba  
Obat Gemuk: TidyTimmy03000
Gusnadi Minggu, 8 April 2012 | 21:24 WIB
Ksi tau Ke AQ ke Aq,,Cara gemukin badan yang manjur,,,!
  Thk's Ya,,!
icha Selasa, 10 April 2012 | 10:31 WIB
sy mau nax apa obatx supaya sy bisa gemuk karna sy beratx 32 cm dan
tinggix 142 cm apa dong obatx??? 
icha Selasa, 10 April 2012 | 10:34 WIB
sy mau nax apa obatx supaya sy bisa gemuk karna sy beratx 32 cm dan
tinggix 142 cm apa dong obatx???        
  
Pasti Manjur @ Rabu, 11 April 2012 | 11:32 WIB
Telen Babi satu ekor idup2,, pasti naik 150 kg
wkwkwkwkwk
irfan ¢ Senin, 23 April 2012 | 22:56 WIB
gmn nih agar badan  bisa gmuk,mkn bnyk tv ga gmuk2,apa ada obat y..?
gilang @ Selasa, 24 April 2012 | 11:48 WIB
malu aq kurus mulu jd kel kecil hehe
dodol Jumat, 27 April 2012 | 22:12 WIB
Eh, aku pernah minum clorophyll k-link, dlm 2 bln naik 6 kg, trus
gara2 stres berat, turun 7 kg T____T nasebb nasebbb  mo coba sam yun
wan skrg tp sangsi... balik clorophyll aja dehh
emi Sabtu, 28 April 2012 | 15:41 WIB
gimana y bikin gemuk...... smua org bilang q kurus,padahal bokap ma
nyokap gemuk ny..... yang paling streny calon suami bilang agar
gemuk..... gimana solusiny.....
ari ¢ Minggu, 29 April 2012 | 23:05 WIB
aku pengen gemuk ni........?
ari ¢ Minggu, 29 April 2012 | 23:06 WIB
aku pengen gemuk ni........?
ria @ Jumat, 4 Mei 2012 | 20:27 WIB
saya kepingin bgt,, gemuk gimna ya caranya supayah badan saya gemuk
luluk ilmaknunah Sabtu, 5 Mei 2012 | 09:41 WIB
saya seorang gadis, umur 25 tahun tinggi 150 cm, saya memiliki sedikit
masalah dengan berat badan yang hanya 37 kg, padahal sudah makan
teratur 4s/d 5 kali sehari, minumnya pun tidak kurang,saya sering
minum jamu beras kencur. melihat dari orang tua, keduanya tidak
memiliki badan yang kurus. aktifitas cuma di rumah saja, mungkin ada
kelainan di saluran pencernaan, mengingat dulu saya kesundulan dengan
adik hanya selisih 2 th, karena saya masih juga ikut menyusu pada
ibu.gmana caranya saya bisa gemuk?
angga ¥ Jumat, 25 Mei 2012 | 15:00 WIB
saya pengen gemuk tapi gmna ya
Riska ® Senin, 28 Mei 2012 | 13:32 WIB
Solusi supaya gemuk n nafsu makan bertambah gimana cara nya,,??
putri ΠMinggu, 3 Juni 2012 | 06:12 WIB
kata org dgn mnum obat kianpipill bs bkn cepat gemuk. knp saya tdk
punya perbahan  
aku tdk pd sm postur badanku 
Ella θ Selasa, 5 Juni 2012 | 12:15 WIB
ge mna nh cra x biar awk ngen gemu..v ga mau2 jga huh
Ella θ Selasa, 5 Juni 2012 | 12:17 WIB
da ga obt yg bgus untk tbuh..hhmmm   
sulwan Rabu, 6 Juni 2012 | 22:14 WIB
Ass........

Saya sulwan. ingin bertanya apa obat Gemuk yang paling mujarab.
soalnya suda berapa merek obat gemuk saya minum tapi tidak ada
perubahannya, badan saya masi tetap seperti biasanya,   
erfan β Sabtu, 9 Juni 2012 | 20:41 WIB
saya pengen cepat gemuk, z badan sya kurus tolong donk kasi' tau cara
memprcepat gemuk
erfan β Sabtu, 9 Juni 2012 | 20:42 WIB
apa obatnya
anta % Senin, 11 Juni 2012 | 19:37 WIB
tlong donk ksi tau obat yg bkin gemuk klo bsa jg nama obat yg bisa
beli di apotik...........
Syu Cel Vhi Sweet Selasa, 19 Juni 2012 | 22:40 WIB
Ap sH..... 
Obt sUpya bDn kTa Cept gEmuk,
Tp tiDk mEngndUng Efek sMping,
msLh nA Smenjk Q siAp mLahirKn
bDn q Sekrng Smkin krUs Skali ...?
ida Selasa, 3 Juli 2012 | 09:50 WIB
saya sewek 24 tahun memiliki berat bdan yng sngt kurus,,,sy sedikit
makan bahkwan klw makan mw muntah,,,berbagai cara dh q lakukan minum
obat gemuk,Jamu bahkan ramuan2 dah q cb ttp z g ad nafsu makan...q
rnkx pling bnyk mnum,,,trus gmn dunk biar q cpt gemuk..........
aurel $ Kamis, 12 Juli 2012 | 13:44 WIB
pengen gemuk. maem udah teratur, ngemil gag pernah telat, buah
hemm.... tiap hari, jus slalu minum. tapi tetep ja kurus. gmn c byar
bisa gemuk?????
henny @ Sabtu, 22 September 2012 | 18:34 WIB
pengen gemuk,, tapi gmn carax yc..
Radhy χ Rabu, 26 September 2012 | 21:51 WIB
Pengen gemuk !?, suatu pencapaian yang susah gan dan juga saya alami
(kurus). Saya sendiri pernah olah raga (dalam hal ini angkat beban)
dan porsinya dalam sehari bisa 2 kali dan makan waktu 1 jam
perlatihan, dan wal hasil BB meningkat dalam tempo 1 bulan. Masalahnya
adalah mempertahankan BB yang sudah naik itu susah karena aktifitas
kian hari juga meningkat sehingga waktu olah raga jadi berkurang.
Selain itu, pola konsumsi juga berpengaruh terhadap kegiatan
sehari-hari. 

So kesimpulannya adalah olah raga dan jaga pola konsumsi dengan
mengetahui jumlah kalori yang harus dicapai, contohnya ; TB ; 170 maka
idealnya beratnya harus 60-65 kg. dan bila agan TB ; 170 dan BBnya ;
45. maka BB ideal - BB sekarang = nilai yang harus dikejar. Jadi
jangan harap BB bisa meningkat dalam tempo dalam 1 mgg karena BB ga
bisa naik 1 kg dalam 1 hari (mustahil gan)
inwalk Sabtu, 6 Oktober 2012 | 23:31 WIB
brat badanku cman 45 aku kpengen pux brat badan sekitar 57 kg cranya
it gimana
anu @ Rabu, 10 Oktober 2012 | 19:55 WIB
@inwalk ; untuk mengejar BB 2 kg, maka yang harus dilakukakn adalah
agan harus makan lebih dari porsi yang biasanya, menjaga pola tidur,
olah raga, dan minum banyak air putih (2 ltr/hari).
winda mirantika sari Kamis, 11 Oktober 2012 | 10:18 WIB
aku pengen berat bdan ku ideal.......... pngen tambah brat bdan 3 kg
marlena α Sabtu, 13 Oktober 2012 | 22:31 WIB
gwe mintak obat gemuk donk cos berat badan gwe gak seimbang ma tinggi
gwe,,,,,, gwe pngen bnget berat badan gwe ideal???? please
bgt,,,,kasih solusinya donk.thanks
Dian Selasa, 16 Oktober 2012 | 23:28 WIB
Jangan sush2 mO gemUx' makn aJa yg kuat ..kurgin fikran Yg Gax nentu
Gtu,, n serg2 Olahrga .Gx prlu pakex Obt sgla' Lau dh kurs ..tetp aJa
kurs ....mO tau infO lbh lnJt,hbgn k'nO q .085347179870;q tnggu !
jayus % Kamis, 1 November 2012 | 18:22 WIB
apo om obat gemuk
Y.Ritonga Selasa, 6 November 2012 | 13:52 WIB
w berhasil dengan terapi totok gemuk selama satu tahun lebih. silahkan
mencoba. smoga berhasil
katarina α Rabu, 7 November 2012 | 07:48 WIB
gw pengen badan gw gemuk vi ng gemuk bnr standar aja.... n nafsu makan
sering tergangu , suka mual2 saat makan. sudah byk produk obat2tan gw
makan vi hasil a nol.
husna @ Rabu, 14 November 2012 | 23:06 WIB
gmn niiii.... gak GEMUK-GEMUK
zhinta noviany © Sabtu, 17 November 2012 | 10:49 WIB
obat gemuk apa yang cocok buat ibu menyusui
Tophia @ Sabtu, 24 November 2012 | 10:26 WIB
huffttt
udh bebagai cara di lakukan tapi gk gemuk" juga
   :-(
Tophia @ Sabtu, 24 November 2012 | 10:28 WIB
hhuuufffft
sudah berbagai cara di lakukan tapi gk berhasil gemuk juga


bisa di kajavascript:sih sajavascript:rannya gk?    
RAODA BULELE ω Senin, 26 November 2012 | 08:20 WIB
Saya sudah minum obat kianpil sm susu yg harganya 334ribu sudah 1
bulan tapi tidak ada perubahan sama sekali, jadi obat apa yang lebih
bagus d konsumsi agar badan saya bida gemuk?
rizky @ Jumat, 30 November 2012 | 21:21 WIB
     
bayu... @ Jumat, 30 November 2012 | 21:25 WIB
kasitau solusi nya
donk...
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:28 WIB
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:29 WIB
agus. @ Jumat, 30 November 2012 | 21:31 WIB
delia belo @ Sabtu, 1 Desember 2012 | 23:06 WIB
ingin badan gemuk
septya rahmawati Jumat, 7 Desember 2012 | 11:56 WIB
aku mau gemuk dong ..
caranya gimana yah ?     
tridara palischa adeafrilina Sabtu, 8 Desember 2012 | 10:51 WIB
obat gemuk apa yang ampohh,
saya malu punya badan kurus kayak gini,
shuci θ Sabtu, 8 Desember 2012 | 17:44 WIB
good morning aq pingin gemuk ni,gimn caranya.....?
misa @ Jumat, 14 Desember 2012 | 19:00 WIB
saya ingin gemuk maka obat pa yang saya  harus mnum
binsar β Sabtu, 22 Desember 2012 | 11:45 WIB
saya pengen badan saya bertambah gemuk??
anto Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:36 WIB
aku sudah minum obat gemuk tapi kok yang gemuk burungku ya mas??? apa
itu dari efek samping ya????
Pak sony - rumahnya tegal sari... Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:37 WIB
Saya dari semarang..saya juga minum obat gemuk ini..tapi setelah itu
saya kok ereksi terus....kenapa ya??
anis manis - rumahnya semarang... Þ Kamis, 3 Januari 2013 | 11:41 WIB
nama saya anis, teman-teman suka memanggil saya nis manis, saya pak,
setelah saya mengkonsumsi obat gemuk ini, kenapa kok cuma pantat saya
yang gemuk???apa itu efek sampingnya ya?? 
meliana amaral Selasa, 8 Januari 2013 | 10:16 WIB
hi,,,,
ida royani Minggu, 10 Februari 2013 | 08:22 WIB
sering sya mengkonsumsi obat gemuk,,,prubahan tetap ada sh,,tp itu hx
sifat sementara,,,,klw gak minum bdan kita akan kembali sprti
semulanya
nah,,,bgaimna menrut anda dgn adax obat gemuk yg tdk bereaksi secara
efektf sesuai dgn keinginan konsumsi,,, dan apa nama obat gemuk yg
paling paten tok di konsumsi ??????? trima kasih.....
shynapstevelly Senin, 11 Februari 2013 | 12:39 WIB
pngen gemuk tp gk jadi2....pdahal z mkan jg ud tratur gmn crax ya???
agr cept gemuk
rido tonem Senin, 25 Februari 2013 | 16:05 WIB
gmna cara bisa gemuk malu kuus trus 
issma ϒ Senin, 11 Maret 2013 | 22:55 WIB
bisakah di konsumsi ibu menyusui...??? pil kianpinya??
ansar Minggu, 24 Maret 2013 | 14:51 WIB
apa bisa low cman satu buah jja
zhima ® Jumat, 29 Maret 2013 | 19:08 WIB
aduuhhh bosan kurus, dlw badan ku ideal tapi aku coba turunin tapi
lama" dah nda bisa kembali kaya dlw....
pernah sich sempat makan obat kianpi pil ya ada prubahan tapi stlah
tak mngonsumsi dlam jangka 1 bln bdan ku turun drastis kyak sblum.x
stelah konsumsi kembali tapi dah g'bisa lagi??
dah berbagai macamumsi obat ku konsumsi tapi smua.x
nihillllll............
law ada saran hubungi aku aja yach d no nie 085341550169
Tiara Sabtu, 6 April 2013 | 14:46 WIB
bagaimana carax supaya kita bisa gemuk so aq dah coba minum susu
dancow campur milo trus aq ju udah minum jamu tapi kok aq g gemuk2
juga....apakah ada solusinya..??
husna @ Jumat, 3 Mei 2013 | 22:56 WIB
capek makan ni..........masak dimana2 obat kurus2 aja gak ada obat
gemuk ni,malu ama kwn2 di ejek melulu      
        
Nediia Ghiiefarry £ Rabu, 12 Juni 2013 | 10:59 WIB
aQuuw mauu naiikin bdan Quuw ...
cappek dii omeliin truus mh pcrQuuw ...   
Obat Gemuk: Nediia Ghiiefarry (4)
Nediia Ghiiefarry £ Rabu, 12 Juni 2013 | 11:05 WIB
mkan bnyak juga gak gmuk^ yoo ...
minta resep yar cpaat gmuuk donk ... 
Maya š Kamis, 11 Juli 2013 | 22:58 WIB
di http://www.nambahgemuk.com , Obat NambahGemuk sudah terbukti
menaikkan berat badan secara sehat dan alami dan tanpa efek samping
serta obat nambahgemuk sudah terbukti aman karena berbahan alami dan
berbadan izin pom dari RI.

Sudh banyak orang yang mencoba obat dari nambahgemuk.com dan berhasil
menaikkan berat badan mereka, jadi tnggu apalagi segeralah kunjungi
http://www.nambahgemuk.com untuk info lebih lanjut atau jika ingin
langsung konsultasi dengan staff kami.
Obat Gemuk: promo
rizki Ω Sabtu, 19 Oktober 2013 | 20:20 WIB
gemana sih cara nggemukkin badan
rizki Ω Sabtu, 19 Oktober 2013 | 20:24 WIB
nia suherman Rabu, 4 Desember 2013 | 14:25 WIB
berat badan sy 41 ,pengen nambah berat badan tpi minum obat smbarangan
takun soalnya sy masih nyusuin anak
adetia σ Selasa, 10 Desember 2013 | 17:00 WIB
saya dari kecil kurus,tp skrng di suru sama cewek saya pgn gemuk,klo
saya gg
iqbal riski pratama Jumat, 20 Desember 2013 | 19:46 WIB
kk gimna si mau naikin badan biara agak mantap kalo mau pitnes saya
jadi malu ni
ulfhie Jumat, 3 Januari 2014 | 13:08 WIB
ap sie obt.a yang paling manjur        
    
riska ¢ Sabtu, 1 Februari 2014 | 08:42 WIB
kk gimna si mau gemukin badan biar agak mantap kalau saya di ajak
pergi ke pasar di beliin baju pasti selalu kebesaran    
               
:wojavascrhttp://obatgemuk.com/forum/ipt:oo:      

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Gemuk   |   About   Privacy   Contact